Breaking News
Home / Politics / Bruno Fernandes: MU Sangat Layak ke Liga Champions – detikSport

Bruno Fernandes: MU Sangat Layak ke Liga Champions – detikSport

Manchester

Manchester United memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. Bruno Fernandes menegaskan Setan Merah memang layak bermain di kompetisi tertinggi Eropa.

MU berhasil menyegel satu tempat di Liga Champions musim depan, usai menang 2-0 atas Leicester City di pekan terakhir Premier League, Senin (27/7/2020) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Setan Merah finis di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dengan 66 poin.

Pencapaian tersebut jelas menjadi sinyal positif buat skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu. Pasalnya, musim lalu MU gagal memastikan tempat di Liga Champions dan harus puas bertarung di kasta kedua Eropa, Liga Europa, sejak awal musim 2019/2020.

Lolosnya MU ke Liga Champions turut membuat Fernandes bersyukur. Bintang asal Portugal itu mengakui jika timnya telah berjuang keras sepanjang musim dan sangat layak buat unjuk gigi di kompetisi tertinggi Eropa.

“Kami pantas berada di pertandingan terbaik, kompetisi terbaik Eropa. Bukannya merendahkan Liga Europa, tetapi semua orang tahu kalau kompetisi terbaik adalah Liga Champions,” kata Fernandes kepada MUTV, dilansir dari Omnisport.

“Kami merasa senang, itulah yang kami inginkan: Kami berlatih keras dan kami bekerja keras untuk saat ini. Kami tahu satu-satunya hal yang bisa kami capai musim ini adalah menembus Liga Champions, sehingga kami berjuang keras buat itu,” Fernandes menambahkan.

“Namun, kami tidak cukup senang karena kami tahu klub ini dan para pemain dapat membawa lebih banyak buat klub. Saya pikir kami memiliki kualitas yang cukup untuk memperjuangkan beberapa gelar – lebih dari satu gelar,”.

“Anda tahu? Saya pikir kami perlu memenangkan beberapa trofi dan kemudian kami akan benar-benar bahagia,” ujar Fernandes.

[Gambas:Twitter]

Simak Video “Kontroversi Penalti Manchester United[Gambas:Video 20detik](bay/ran)

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…