Breaking News
Home / Politics / 45 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H dalam Bahasa Jawa, Indonesia dan Inggris – Tribunnews.com

45 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H dalam Bahasa Jawa, Indonesia dan Inggris – Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM – Simak 45 ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H dalam bahasa Jawa, Indonesia dan Inggris yang cocok untuk update status media sosial.

Pemerintah melalui Kementerian Agama telah menetapkan Hari Raya Idul Fitri 1441 H jatuh pada besok, Minggu 24 Mei 2020.

Lebaran tahun ini akan sedikit berbeda, karena seluruh umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19.

Tak usah khawatir, Anda masih bisa merayakannya dengan cara memanfaatkan media sosial untuk bersilaturahmi dan saling mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dengan keluarga, saudara, dan sahabat di kampung halaman.

Berikut 45 ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H dalam bahasa Jawa, Indonesia dan Inggris yang cocok untuk update status media sosial, dikutip Tribunnews.com dari beberapa sumber, Sabtu (23/5/2020).

Baca: 7 Fakta Ketupat, Hidangan yang Wajib Saat Idul Fitri di Indonesia

Baca: Kata Mutiara dan Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Cocok Dikirim Lewat WhatsApp

1. Nalika tangan mboten saged jinabat, netra ugi mboten saged tan pirsa, senajan namung lewat pesen menika, ingsun ngaturaken Sugeng Riyoyo Fitri 1441 Hijriah, mugiyo tansah winengku ing karahayon lan widodo ing sambikala.

2. Tembung ingkang salah nate diucapake, sikap ingkang salah ugo nate diungkapke, fitrah tansah dipun harapaken. Sugeng Riyoyo Fitri 1441 Hijriah, mugiyo tansah winengku ing karahayon lan widodo ing sambikala.

3. Kawulo nyuwun agunging pangapunten sedanten kalepatan kulo. Maturaken sugeng riyaden kagem bapak lan sak keluargo. Mugi tansah sehat lan sentosa

4. Sugeng riyaya, mugi-mugi kita sekaluarga tansah seneng.

5. Ngaturaken wilujeng idul fitri 1441 H, nyuwun gunging pangapunten, mugi kita kanugrahan jatining fitrah saking gusti Ingkang Moho Pemurah, amin.

Penulis: Lanny Latifah

Editor: Daryono

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…