Breaking News
Home / Politics / Bruno Fernandes Cemerlang di MU, Pintu Keluar untuk Pogba Kian Lebar? – detikSport

Bruno Fernandes Cemerlang di MU, Pintu Keluar untuk Pogba Kian Lebar? – detikSport

Jakarta

Bruno Fernandes sudah menunjukkan potensinya di Manchester United. Menjadi sinyal pintu keluar Paul Pogba dari Old Trafford kian terbuka lebar?

Man United memetik kemenangan 3-0 atas Watford di lanjutan Liga Inggris. Di Old Traford, Minggu (23/2/2020), Fernandes, Anthony Martial, dan Mason Greenwood yang menjadi penentu kemenangan MU.

Fernandes terlibat dalam tiga gol MU. Dia menjadi pengumpan terakhir untuk Martial sebelum bikin gol, juga menyumbang assist untuk Greenwood.

Sejak Fernandes bergabung, MU belum kalah dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris. Dua kemenangan dan satu hasil imbang yang digapai MU.

Secara keseluruhan, Fernandes sudah membukukan satu gol dan dua assist untuk Setan Merah di Premier League. Sumbangsih itu lebih bagus dari Pogba yang baru bikin dua assist.

Squawka melansir data impresif pada performa Fernandes saat melawan Watford. Ada 100 persen percobaan melewati lawan yang berhasil dilakukan Fernandes, ada 4 peluang yang diciptakan, 85 kali sentuhan, dan 3 kali dilanggar.

[Gambas:Twitter]

Jumlah peluang Fernandes dalam tiga pertandingan ini sudah lebih banyak dari yang ditorehkan Pogba dalam 7 pertandingan Liga Inggris. Pogba baru sekali mengkreasi peluang dalam data yang dilansir oleh situs resmi Liga Inggris.

Pogba saat ini masih dalam usaha untuk memulihkan cedera pergelangan kakinya. Dengan kehadiran Fernandes, skuad MU sepertinya tak akan rindu dengan kehadiran Pogba.

[Gambas:Opta]

Pogba, yang belakangan berniat meninggalkan Old Trafford, bisa jadi dilepas oleh MU tanpa berpikir panjang dengan kehadiran Fernandes.

Sejauh ini, MU masih memberi banderol tinggi untuk Pogba. Nominal 150 juta pound sterling menjadi label harga yang disematkan untuk pemain asal Prancis itu.

Simak Video “Kehebatan Bruno Fernandes yang Bikin MU Kepincut[Gambas:Video 20detik](cas/mrp)

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…