Breaking News
Home / Politics / LINK Live Streaming Siaran Langsung Indosiar Persija Jakarta vs Semen Padang 16.30 di Vidio Premier – Tribun Timur

LINK Live Streaming Siaran Langsung Indosiar Persija Jakarta vs Semen Padang 16.30 di Vidio Premier – Tribun Timur

– Link Live Streaming Siaran Langsung Indosiar Persija Jakarta vs Semen Padang Jam 16.30 di Vidio Premier

TRIBUN-TIMUR.COM – Laga pekan ke-23 Liga 1 2019 bakal mempertemukan Persija Jakarta melawan Semen Padang.

Pertandingan yang merupakan laga tunda di pekan ke-10 sebelumnya bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada hari Rabu (16/10/2019).

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan meraih 20 poin dari 19 pertandingan.

Sementara Semen Padang masih menjadi juru kunci Liga 1 dengan berada di peringkat ke-18 meraih 19 poin dari 21 laga yang sudah dimainkan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Pelatih Persija Jakarta yakni Edson Tavares mengungkapkan jika timnya sangat siap menghadapi laga melawan Semen Padang.

Tavares pun mengaku bila persiapan timnya sudah cukup ideal jelang laga besok. Pelatih asal Brasil ini berharap timnya mampu mengamankan poin penuh.

Sebagaimana diketahui, Tavares memiliki waktu yang terbilang cukup untuk membenahi Persija sebelum melakoni debutnya pada laga nanti sore.

Baca: Berikut Link Live Streaming Persija Jakarta vs Semen Padang

“Saya tak bisa bicara banyak, besok adalah laga pertama di sini. Begitu juga dengan pemain, mereka sangat sudah siap,” ujar Tavarez dalam sesi konferensi pers.

Pelatih asal Brasil tersebut juga sudah menyiapkan beberapa pemain alternaltif saat menjamu Semen Padang.

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…