Breaking News
Home / Politics / Mantan Menteri Era Soeharto, Cosmas Batubara Tutup Usia – Kompas.com – KOMPAS.com

Mantan Menteri Era Soeharto, Cosmas Batubara Tutup Usia – Kompas.com – KOMPAS.com

Direktur Utama PT Agung Podomoro Land (APLN) Tbk, Cosmas Batubara usai bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (13/9/2016).Kahfi Dirga Cahya

Direktur Utama PT Agung Podomoro Land (APLN) Tbk, Cosmas Batubara usai bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (13/9/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com – Mantan menteri era pemerintahan Presiden Soeharto, Cosmas Batubara tutup usia.

Mengutip Kontan.co.id, Kamis (8/8/2019), dalam pesan berita duka tidak dijelaskan sakit yang diderita almarhum sebelum meninggal dunia.

Jenazah akan disemayamkan di kediaman Jalan Cidurian no 3, Cikini, Jakarta Pusat. “Jenazah diperkirakan tiba pukul 10.00 pagi,” jelas keluarga Cosmas.

Sekadar menyegarkan ingatan, Cosmas Batubara merupakan salah satu anggota Partai Golkar yang terbilang aktif. Dia pernah menjabat Menteri Muda Urusan Perumahan Rakyat, dan Menteri Negara Perumahan Rakyat dan Menteri Tenaga Kerja. Ketiga jabatan ini dia jabat dalam masa pemerintahan Presiden Soeharto.

Cosmas yang merupakan pelopor gerakan mahasiswa angkatan 1966 ini menikah dengan R.A. Cypriana Hadiwijono dan dikaruniai 2 putra dan 2 putri.

Saat ini, Cosmas menjabat sejumlah jabatan penting di perusahaan. Yakni Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), Komisaris Utama PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI), dan komisaris PT Intiland Development Tbk (DILD).

Selamat jalan Pak Cosmas Batubara…

Berita ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: Mantan Menteri Tenaga Kerja era Soeharto Cosmas Batubara tutup usia



Sumber

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…