Breaking News
Home / Politics / Gareth Bale Pulang Sendirian dari Kandang Rayo Vallecano – detikSport

Gareth Bale Pulang Sendirian dari Kandang Rayo Vallecano – detikSport

Madrid

– Tak ada

Gareth Bale

dalam bus yang ditumpangi

Real Madrid

usai melawat ke Rayo Vallecano. Dia memutuskan berpisah dengan teman-temannya untuk langsung pergi ke bandara naik jet pribadi.

Bale bermain penuh 90 menit saat Madrid secara mengejutkan kalah 0-1 dalam lawatan ke Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga Spanyol. Usai laga tersebut, rumor kepergian pemain asal Wales itu berembus makin kencang.

Dikutip dari Marca, Bale tidak bergabung dengan rekan-rekannya di bus tim. Dia memilih naik mobil pribadi seusai pertandingan dan menuju bandara untuk dilanjutkan pergi menggunakan pesawat pribadi.

Bale sudah mendapatkan izin dari Zizou untuk berpisah dengan rekan-rekannya usai pertandingan. Namun tetap saja situasi ini makin memanaskan rumor rencana kepergian mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

“Saya tidak tahu apakah Bale fokus dengan tim, Anda harus bertanya sendiri padanya,” seru Zidane saat ditanya wartawan.

(din/cas)

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…