Breaking News
Home / Politics / Kompak Berkaus Polos, Gibran dan Kaesang Nyoblos Bareng Selvi di Solo – detikNews

Kompak Berkaus Polos, Gibran dan Kaesang Nyoblos Bareng Selvi di Solo – detikNews

Solo


Setelah ibunda calon presiden petahana Joko Widodo mencoblos, giliran anak-anak Jokowi menggunakan hak pilihnya. Mereka sama-sama terdaftar di TPS 38, Kelurahan Manahan, Banjarsari, Solo.

Terlihat Gibran Rakabuming Raka beserta istrinya, Selvi Ananda, juga adiknya, Kaesang Pangarep berangkat bersama. Mereka tiba di TPS pukul 10.30 WIB, Rabu (17/4/2019).

Kaesang dan Selvi tampak mengenakan pakaian putih. Sedangkan Gibran mengenakan kaus dan celana hitam yang robek di bagian bawah lututnya.

Gibran dan Selvi berkesempatan lebih dahulu masuk ke bilik suara. Baru kemudian Kaesang menyusul mencoblos lima surat suara.

Tak sampai lima menit, masing-masing sudah keluar dari bilik suara dan memasukkannya ke dalam kotak suara. Mereka lalu mencelupkan jarinya ke dalam tinta.

Menuju mobil, Gibran dan Selvi sama sekali tidak memberikan komentar terkait kegiatannya. Sedangkan Kaesang memberikan doa terbaiknya.

“Harapannya doa yang terbaik saja,” katanya.

Ditanya mengenai Kahiyang Ayu, Kaesang mengatakan kakaknya mencoblos di Jakarta. Dia juga bercerita sebenarnya ingin mencoblos di Jakarta, namun dia terlambat mengurus form A5.

“Kebetulan saya telat ngurus A5, jadi pulang ke Solo, sekalian makan soto. Nanti balik ke Jakarta lagi,” ujarnya.

Tonton video Usai Nyoblos, Jokowi: Plong!:

[Gambas:Video 20detik]


(bai/sip)

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…