Breaking News
Home / Technology / PowerWatch 2, Smartwatch yang Gak Perlu Di-charge – siri

PowerWatch 2, Smartwatch yang Gak Perlu Di-charge – siri


Translating…

JAKARTA – Penggunaan Smartwatch tengah digandrungi tidak hanya kaum milenial, namun juga oleh mereka dari generasi sebelumnya. 

Dan ketika seri Apple Watch dan Samsung Galaxy Watch berhasil mencuri perhatian, dengan teknologi kekinian mereka, kini muncul smartwatch baru dengan fitur yang tiada banding. 

Adalah PowerWatch Series 2, jam tangan pintar yang diklaim tidak membutuhkan campur tangan listrik, untuk melakukan pengisian daya baterai. 

Hanya dengan memanfaatkan panas tubuh penggunanya, jam tangan pintar ini mampu melakukan pengisian daya, layaknya smartwatch yang diletakan pada dock pengisian daya wireless. 

Untuk mendapatkan satu model standar PowerWatch 2, Anda akan membutuhkan mahar sebesar sekitar 7,1 juta rupiah, dan 9,7 juta rupiah untuk menebus model premium dengan lapisan titanium.(ruf/fin)

Read More

About admin

Check Also

meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=UTF-8″> Translated version of div.big{border-width: 2px 0 0;border-style: solid}div.small{border-width: 1px 0 0;border-style: solid;margin:0 0 2px}div.header {width: 100%;height: 40px;padding: 0;text-align: center;}h1 {font-size: 22px;margin: 0;padding: 6px;}div.main{width: 100%;top: 45px;bottom: 0;left: 0;overflow: auto;position: absolute;}iframe.around{border-width:0}Translated version of <div class="main"

Seorang pengguna tanpa sengaja menemukan sosok gadis berkulit abu-abu dan "Malaikat Maut" di belakangnya saat menggunakan Google Maps. Kamis, 1 Oktober 2020 11:42 WIB Foto oleh Isaac Mehegan di UnsplashIlustrasi mencari suatu tempat dengan bantuan Google Maps  TRIBUNNEWS.COM - Google Maps menjadi satu fitur yang paling banyak digunakan pengguna untuk menemukan suatu lokasi. Pada Google Maps…