Breaking News
Home / Technology / Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, realme Kasih Potongan Harga – DroidLim

Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, realme Kasih Potongan Harga – DroidLim


Translating…

Republik Indonesia akan segera merayakan Hari Kemerdekaan-nya pada 17 Agustus. realme, salah satu pabrikan smartphone global yang berkembang di Indonesia menghadirkan dua program terbaru, “Real Merdeka Deals” dan #RealMerdeka Photo Competition & Luckydraw untuk meramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia.

“Real Merdeka Deal” akan berbagi semangat Hari Kemerdekaan Indonesia dalam bentuk diskon atau potongan harga. Program ini berlaku untuk pembelian realme 3 RAM 3 GB + ROM 32 GB, realme 3 RAM 3 GB + ROM 64GB dan realme C2 RAM 2 GB + ROM 32 GB melalui realme Official Online Store di Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Program potongan harga ini akan digelar mulai tanggal 17 hingga 31 Agustus 2019. Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan penawaran khusus dalam bentuk diskon sebesar Rp 100.000. Jadi, realme 3 3/32 GB dijual seharga Rp1.899.000, varian 3/64 GB dijual seharga Rp1.999.000 dan realme C2 2/32 GB dijual seharga Rp1.399.000.

Selama program “Real Merdeka Deals”, realme juga akan memberikan hadiah menarik melalui #RealMerdeka Luckydraw kepada konsumen yang beruntung. Setiap pembelian smartphone realme yang sudah disebutkan, konsumen berkesempatan mendapatkan powerbank selama periode promo.

Tidak hanya itu, setiap pembeli smartphone realme juga berkesempatan memenangkan paket liburan ke Bali. Untuk mendapatkan paket liburan, konsumen hanya perlu mengikuti Instagram @realmeindonesia, lalu upload foto-foto unboxing smartphone realme ke Instagram serta tag @realmeindonesia dan tambahkan hashtag #RealMerdekaDeals.

Baca juga

Selain memberikan harga spesial, realme juga menghadirkan kegiatan positif bagi pengguna realme yang suka berbagi momen seru selama Hari Kemerdekaan Indonesia dari 17 hingga 18 Agustus 2019 melalui #RealMerdeka Photo Competition. Tema kompetisi foto kali ini adalah “Tunjukkan Keseruan 17-an Kamu!”.

ROG_Zephyrus_S_GX502

Read More

About admin

Check Also

meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=UTF-8″> Translated version of div.big{border-width: 2px 0 0;border-style: solid}div.small{border-width: 1px 0 0;border-style: solid;margin:0 0 2px}div.header {width: 100%;height: 40px;padding: 0;text-align: center;}h1 {font-size: 22px;margin: 0;padding: 6px;}div.main{width: 100%;top: 45px;bottom: 0;left: 0;overflow: auto;position: absolute;}iframe.around{border-width:0}Translated version of <div class="main"

Seorang pengguna tanpa sengaja menemukan sosok gadis berkulit abu-abu dan "Malaikat Maut" di belakangnya saat menggunakan Google Maps. Kamis, 1 Oktober 2020 11:42 WIB Foto oleh Isaac Mehegan di UnsplashIlustrasi mencari suatu tempat dengan bantuan Google Maps  TRIBUNNEWS.COM - Google Maps menjadi satu fitur yang paling banyak digunakan pengguna untuk menemukan suatu lokasi. Pada Google Maps…