Breaking News
Home / Uncategorized / Acer Rilis Desktop Gaming Predator Orion 5000 dengan Monitor 43 Inci – iNews

Acer Rilis Desktop Gaming Predator Orion 5000 dengan Monitor 43 Inci – iNews

Dani M Dahwilani · Minggu, 14 April 2019 – 18:02 WIB

Acer Rilis Desktop Gaming Predator Orion 5000 dengan Monitor 43 Inci

Predator Orion 5000 (PO5-605S) dilengkapi dengan cairan pendingin CPU all-in-one untuk meningkatkan kinerja selama sesi permainan yang intens. (Foto: Acer)

JAKARTA, iNews.id – Acer baru mengumumkan persetujuan jajaran produk gaming Predator dalam acara global tahunan berikutnya @ acer di New York, Amerika Serikat (AS). Salah satunya adalah Predator Orion 5000 yang ditenagai Windows 10.

Desktop PC ini ditujukan untuk gamer hardcore karena menggunakan chipset Z390 terbaru dari Intel, prosesor Intel® Core ™ i9-9900K Generasi ke-9, dan dilengkapi GPU NVIDIA® GeForce® RTX 2080. Selain itu, Acer juga meluncurkan monitor Predator 43-inci yang besar.

“Seri Predator Orion 5000 dirancang untuk para gamer yang ingin memaksimalkan pengaturan permainan mereka dan berkecimpung dalam dunia streaming dengan pengaruh yang kecil terhadap kinerja,” kata General Manager, Komputer Stasioner, Bisnis Produk IT, Acer Inc, Jeff Lee dalam keterangannya untuk iNews. id , Minggu (14/4/2019).

“Dengan teknologi game terbaru seperti GPU GeForce RTX dan Generasi ke-9 Intel® Core ™ i9-9900K Prosesor yang dapat di-overclock, Orion 5000 yang baru memberikan daya yang cukup untuk memenuhi kebutuhan gamer yang membutuhkan tinggi,” katanya.

General Manager, Penjualan Konsumen dan Perangkat, Microsoft Corp, Mark Linton mengatakan, sangat menyenangkan melihat Acer membawa portofolio perangkat game yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis gamer melalui seri penawaran Predator dan Nitro baru mereka.

“Acer terus berinovasi dan menghadirkan game yang luar biasa bagi pasar bagi konsumen,” katanya.

Predator Orion 5000 (PO5-605S) yang baru dibekali prosesor Intel® Core ™ i9-9900K octa-core overclockable Generasi ke-9 (dengan chipset Z390) dengan dukungan peraturan DDR4 dual-channel (hingga 64GB) untuk menyajikan menikmati permainan game premium .

Untuk kinerja grafis yang unggul, arsitektur revolusioner NVIDIA Turing ™ pada GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 memantau ray tracing secara real time, kecerdasan buatan, dan naungan yang dapat diprogram guna guna guna membantu para pengguna game dengan bantuan game secara visual.

Proses ekstrem di dalam Orion 5000, teknologi CPU Liquid Cooler yaitu Cooler Master® dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja puncak. Kipas asupan dan knalpot yang ditempatkan dengan strategis serta unit catu daya tertutup dilengkapi dengan filter debu yang dapat dilepas untuk memastikan setiap komponen internal PC Orion tetap dingin selama sesi permainan yang lama.

Sasis Orion kini dipangkas menjadi hanya 30 liter sehingga pengguna dapat memiliki mesin yang kuat, mengikuti panel di samping. Bersama dengan bagian lain, casing Orion 5000 memberikan pelindungan elektromagnetik ke komponen dalam.

2.5Gbps Ethernet, dan kompilasi kemenangan dapat dipastikan, mereka dapat mendukung headset di salah satu dari dua dudukan khusus headset di sasis.

Ruang ekspansi Easy-Swap yang mendukung SSD SATA I / II / III dan drive HDD 2,5 inci. Memberikan kecepatan transfer file hingga 6Gbps, untuk mentransfer data yang cepat dan mudah tanpa alat atau reboot. Hal ini sangat ideal untuk gamer yang ingin bertukar data, pindah sistem, atau bepergian dengan SSD 2,5 inci.

Pengguna dapat memilih pola Pencahayaan RGB yang sesuai dengan gaya mereka, atau yang sesuai dengan gim pilihan. Light bar dan kipas kasing terselip di dalam cangkang yang kokoh mendukung 16,7 juta warna. Dengan Lighting Maker, pelanggan dapat menyiapkan pencahayaan dan menikmatinya menari dengan musik yang dimainkan.

Monitor Gaming LFGD

Acer mengungkapkan monitor Predator LFGD (Layar Format Permainan Besar) (CG437K P) transparansi 43-inci yang menakjubkan. Untuk hardcore PC dan konsol game yang mencari resolusi sangat tinggi (3840 x 2160 piksel), monitor beresolusi 4K ini menampilkan refresh rate cepat 144Hz untuk tampilan sangat halus dan bebas air mata, penting untuk penelusuran objek saat mereka bergerak menonton layar.

Fitur AdaptiveSync memonitor ini diselesaikan dengan frame rate dari output perangkat, membuat gameplay yang tidak rumit, membuat pengguna dapat mengakses pada tugas yang memerlukan. Panel layar VA menampilkan gamut warna yang luas, 90 persen dari ruang warna DCI-P3 guna menciptakan warna-warna cerah dan hitam yang lebih pekat.

Untuk meningkatkan tampilan, sertifikasi DisplayHDR ™ 1000 VESA-Certified menjamin perbandingan dan akurasi warna yang lebih baik, memungkinkan pengguna untuk merasakan game AAA yang diizinkan. Ini tidak hanya berlaku untuk penggemar PC hardcore. Gamer konsol juga akan dimanjakan dengan tiga port HDMI, ditambah Type-C, dan DisplayPort.

Predator CG437K P dilengkapi teknologi hemat daya, seperti sensor cahaya yang dapat memfasilitasi tingkat cahaya di ruangan dan otomatis menyesuaikan keselamatan untuk kenyamanan menonton. Sensor jarak juga memungkinkan pemirsa bergerak ke depan monitor, maka monitor akan otomatis terbangun naik dari mode siaga, atau kembali ke mode tidur kompilasi tidak ada gerakan di dalam ruangan. Monitor ini juga memiliki kendali jarak jauh, nyaman digunakan untuk penggunaan di ruang tamu.

Bagaimana dengan harga? Acer mengutip untuk harga, spesifikasi produk, dan membahas akan bervariasi di masing-masing kawasan.

Editor: Dani Dahwilani

Read More

About admin

Check Also

How Joe Biden’s order could be bad news for TikTok

How Joe Biden’s order could be bad news for TikTok

The reversal could put more pressure on the app Illustration by Alex Castro / The Verge This story is part of a group of stories called Hill Report is a digest of the congressional hearings that …