Breaking News
Home / Bussines / Bangga! Wanita Asal Indonesia Jadi Direktur Baru Rolls-Royce – VIVA – VIVA.co.id

Bangga! Wanita Asal Indonesia Jadi Direktur Baru Rolls-Royce – VIVA – VIVA.co.id

VIVA – Rolls-Royce Motor Cars resmi mengumumkan Direktur Regional untuk wilayah Asia-Pasifik yang berkantor pusat di Singapura. Menariknya, sosok yang terpilih menduduki posisi prestius tersebut merupakan wanita Indonesia yang bernama Irene Nikkein. Lantas, apa alasan utama mereka menunjuknya?

Sebelum bergabung dengan Roll-Royce Motor Cars, Irene Nikkein telah meraih banyak kesuksesan di posisi sebelumnya sebagai Head of Brand Communication & Product Management di MINI Jepang.

Pengalaman Nikkein mencakup hampir 15 tahun di posisi senior di BMW Group Asia, termasuk peran sebagai BMW Regional Experiential & Sponsorship Manager dan MINI Regional Marketing Manager.

Read More

About admin

Check Also

Heboh Mobil Toyota Kijang Innova Seliweran di Jalan Raya Inggris – VIVA – VIVA.co.id

Heboh Mobil Toyota Kijang Innova Seliweran di Jalan Raya Inggris – VIVA – VIVA.co.id

VIVA – Toyota Kijang Innova baru-baru ini heboh di media sosial, karena foto-fotonya sedang berjalan di jalan raya Inggris. Mobil berjenis Multi Purpose Vehicle, atau MPV itu juga menggunakan pelat nomor dari negara tersebut. Berdasarkan unggahan foto di Platesmania, dikutip VIVA Otomotif Selasa 21 September 2021, Kijang Innova berwarna hitam tersebut disematkan pelat nomor bertuliskan FXI0 MWC dengan warna dasar kaleng…