Breaking News
Home / Politics / Google Meet Tak Jadi Batasi Durasi Video Call – SINDOnews.com

Google Meet Tak Jadi Batasi Durasi Video Call – SINDOnews.com

loading…

MOUNTAIN VIEW

– Pada April lalu,

Google

menggratiskan layanan Meet dengan waktu yang tidak terbatas (unlimited hingga 24 jam) sampai 30 September 2020. (Baca juga:

Pengelolaan Aset TMII Amburadul, Lebih Baik Diurus Negara

)

Namun sepertinya Google berubah pikiran. Google tidak jadi membatasi akses gratis ke layanan Meet premium yang berakhir bulan ini.

Dikutip dari blog resminya, Rabu (30/9/2020), Google akan memperpanjang panggilan gratis hingga tahun depan. (Baca juga: Blok Rokan Jadi Andalan Produksi Migas Tahun Depan)

Group Product Manager Google Meet, Samir Pradhan, mengumumkan bahwa panggilan video di Meet tidak dibatasi durasi untuk pengguna akun gratis, setidaknya hingga 31 Maret 2021.

“Sebagai bentuk komitmen kami, kami melanjutkan panggilan tidak terbatas Meet (sampai 24 jam) untuk versi gratis hingga 31 Maret 2021,” kata Pradhan.

Perpanjangan ini melegakan bagi mereka yang mengandalkan layanan Meet selama pandemi COVID-19.

Seperti yang diketahui Google terus memperbarui layanan Meet tahun ini agar tetap kompetitif dengan layanan konferensi video lainnya seperti Zoom.

(wbs)

Read More

About admin

Check Also

JADI Orang Pertama yang Sembuh dari HIV, Takdir Pria Ini Justru Meninggal Akibat Penyakit Ganas Lain – Tribun Newsmaker

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Kisah hidup seorang Timothy Ray Brown mendadak ramai diperbincangkan publik. Bagaimana tidak sosok Timothy Ray Brown kini tengah menjadi harapan baru bagi para penderita HIV di seluruh dunia. Timothy Ray Brown dikenal sebagai 'pasien Berlin' yang menjadi orang pertama yang sembuh dari HIV. Namun sayang takdir tak berpihak pada Timothy Ray Brown. Berhasil sembuh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *