Breaking News
Home / Politics / Beda Rp 1 Juta, Apa Beda Vivo V20 dan V20 SE? – Kompas.com – Tekno Kompas.com

Beda Rp 1 Juta, Apa Beda Vivo V20 dan V20 SE? – Kompas.com – Tekno Kompas.com

KOMPAS.comVivo resmi meluncurkan dua model V series terbaru yakni V20 dan V20 SE untuk pasar Indonesia pada Selasa (29/9/2020).

Keduanya dijual dengan selisih harga Rp 1 juta. Vivo V20 dijual dengan harga Rp 4,99 juta sementara V20 SE dijual dengan harga Rp 3,99 juta.

Secara hierarki, V20 memang berkedudukan lebih tinggi mengingat unggul di beberapa spesifikasi. Lantas apa saja pembeda keduanya?

Desain punggung dan kamera

Dilihat dari desainnya, tampilan muka kedua model serupa. Layarnya sama-sama berbentang 6,4 inci yang dihiasi poni atau notch kecil untuk rumah kamera depan. Namun bodi belakangnya agak berbeda.

Perbedaan paling mencolok ada di modul kamera belakang. kendati sama-sama memiliki tiga kamera belakang, namun bentuk bingkainya berbeda. Vivo V20 memiliki modul kamera dengan bingkai persegi.

Modul tersebut berisi kamera utama 64MP, kamera multimode 8MP, dan kamera mono 2MP.

Sedangkan modul kamera V20 memiliki bingkai persegi panjang. Susunan kamera terdiri dari kamera utama 48 MP, dualmode 8MP, dan depth camera 2MP.

Tidak hanya kamera belakang. Kamera depan kedua model juga mengusung resolusi berbeda.

Vivo V20 memiliki kamera depan dengan resolusi 44 MP, lebih tinggi dari Vivo V20 SE yang dibekali kamera selfie 32 MP.

Baca juga: Membuka Kemasan dan Menjajal Vivo V20 Versi Indonesia

NFC

Untuk pertama kalinya, Vivo menyematkan fitur NFC di smartphone yang dipasarkan di Indonesia. Kendati Vivo V20 dan V20 SE sama-sama memiliki NFC, fungsi keduanya sedikit berbeda.



Read More

About admin

Check Also

JADI Orang Pertama yang Sembuh dari HIV, Takdir Pria Ini Justru Meninggal Akibat Penyakit Ganas Lain – Tribun Newsmaker

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Kisah hidup seorang Timothy Ray Brown mendadak ramai diperbincangkan publik. Bagaimana tidak sosok Timothy Ray Brown kini tengah menjadi harapan baru bagi para penderita HIV di seluruh dunia. Timothy Ray Brown dikenal sebagai 'pasien Berlin' yang menjadi orang pertama yang sembuh dari HIV. Namun sayang takdir tak berpihak pada Timothy Ray Brown. Berhasil sembuh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *