Breaking News
Home / Politics / Membuka Kemasan Asus ROG Phone 3 Versi Indonesia, Apa Saja Isinya? – Kompas.com – Tekno Kompas.com

Membuka Kemasan Asus ROG Phone 3 Versi Indonesia, Apa Saja Isinya? – Kompas.com – Tekno Kompas.com

KOMPAS.comAsus Indonesia resmi meluncurkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 3 di pasar Indonesia, Rabu (23/9/2020).

Ponsel ini sejatinya adalah ponsel ROG 2 dengan sejumlah peningkatan, salah satunya di sektor dapur pacu, dimana ROG Phone 3 telah mengusung chip generasi terbaru, Qualcomm Snapdragon 865 Plus.

Baca juga: Asus ROG Phone 3 Resmi di Indonesia, Harga Mulai Rp 10 Juta

Selain itu, Asus juga meningkatkan sistem pendinginan ponsel, dengan desain heatsink yang lebih besar dan vapor chamber yang didesain ulang, untuk mencegah CPU throtling saat bermain game, atau mengerjakan tugas-tugas berat lainnya.

Boks Asus ROG Phone 3KOMPAS.com/Reska K. Nistanto

Boks Asus ROG Phone 3

Di Indonesia, Asus ROG Phone 3 dibanderol dengan harga mulai Rp 10 jutaan.

KompasTekno

mendapat ponsel ini dalam kemasan ritel versi Indonesia, kemudian membukanya untuk melihat apa saja isi di dalamnya.

ROG Phone 3 dikemas dengan boks hitam dengan logo ROG mengkilap, dengan nuansa biru-ungu. Pembeli bisa mengetahui spesifikasi hardware singkat di bagian bawah kardus, seperti nama kode ponsel (ZS661KS), dan ukuran layar 6,59 inci.

Selain itu tertera juga informasi warna, RAM 8 GB, penyimpanan 128 GB, konektivitas 5G Dual SIM, chip Snapdragon 865 Plus (3,1 GHz), serta informasi kamera 24 megapiksel/64 megapiksel (belakang), serta 13 megapiksel/5 megapiksel (depan).

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 3 di Indonesia

Nuansa hitam kental terasa dalam kemasan Asus ROG Phone 3. Bukan hanya kotak kemasannya saja, melainkan juga boks-boks di dalam, hingga kabel dan chargernya.

Membuka kotak kemasan, pembeli akan menjumpai buku panduan dan stiker ROG yang dikemas dalam boks kecil. Selain itu ada unit ponsel ROG Phone 3 yang dibungkus plastik, serta kelengkapan kabel dan kepala charger.

Isi kemasan Asus ROG Phone 3.KOMPAS.com/Reska K. Nistanto

Isi kemasan Asus ROG Phone 3.

Charger

ROG Phone 3 memiliki konektor USB Type-C, begitu pula dengan konektor di ponsel menggunakan tipe yang sama. Dengan demikian, kabel charger Asus ROG Phone 3 memiliki konektor USB Type-C di kedua ujungnya.

Asus menyertakan kabel adapter USB Type-C-jack audio 3,5 mm. Dengan demikian, pengguna bisa memakai menghubungkan earphone dengan jenis colokan ini. Asus sendiri tidak menyertakan headset/earphone dalam kotak kemasan.

Baca juga: IKEA dan Asus ROG Siapkan Furnitur untuk Gamer

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…