Breaking News
Home / Politics / INI Bocoran Spesifikasi Vivo V20 dan Vivo V20 SE, Bakal Dirilis di Indonesia Dua Hari Lagi – Tribun Cirebon

INI Bocoran Spesifikasi Vivo V20 dan Vivo V20 SE, Bakal Dirilis di Indonesia Dua Hari Lagi – Tribun Cirebon

TRIBUNCIREBON.COM – Vivo Indonesia bakal merilis ponsel terbaru mereka  Vivo V20 series pada tanggal 29 September 2020.

//

Datangnya lini Vivo V20 di Indonesia ini dipastikan oleh pihak Vivo melalui teaser yang diunggah ke akun media sosialnya.

“Aksi secepat mungkin, #vivoV20 44MP Eye Tracking akan memfokuskan tiap gerakan. Sekarang Anda juga bisa membuat video selfie sendiri dalam resolusi 4K yang mengagumkan,” tulis Vivo dalam posting di Instagram tersebut.

Menurut keterangan dalam laman pre-launch di situs Vivo Indonesia, nantinya akan ada dua model smartphone yang dihadirkan, yakni Vivo V20 dan V20 SE.

Disebutkan juga, kedua perangkat anyar Vivo tersebut akan datang pada 29 September 2020.

Dalam keterangan resminya, Senin (14/9/2020), Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, Vivo V20 akan hadir dengan inovasi terbaru, dengan fitur yang ditingkatkan untuk mendukung perangkat selfie terbaik di pasaran.”

Dalam video teasernya digambarkan, salah satu fitur unggulan Vivo V20 series adalah kamera depan berteknologi 44MP Eye Tracking + 44MP Autofocus untuk membantu pengguna saat melakukan selfie ataupun merekam video.

Teknologi 44MP Eye Tracking berguna untuk melacak serta mengunci fokus di mata subyek, baik saat menjepret foto ataupun merekam video.

tribunnews
Fitur Autofocus pada kamera selfie Vivo V20 (Vivo Indonesia)

Mata yang merupakan elemen terpenting dari gambar wajah seseorang pun bisa senantiasa tampil jernih dan tajam, walaupun subyek bergerak-gerak menyamping, mendekati, atau menjauhi kamera.

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…