Breaking News
Home / Politics / Google Meet Gratis Hanya Sampai 30 September – Portal Majalengka – Pikiran Rakyat

Google Meet Gratis Hanya Sampai 30 September – Portal Majalengka – Pikiran Rakyat

PORTAL MAJALENGKA – Selain Zoom yang laris dipakai sebagai media video conference selama pandemic Covid-19, Google juga memiliki aplikasi serupa yakni Meet.

Namun Google akan mulai mengenakan biaya untuk Meet mulai 30 September, dan setelah itu versi gratis untuk layanan konferensi video tersebut akan dibatasi tidak lebih dari 60 menit.

Baca Juga: Warga Majalengka Bisa Cek Penyebaran Covid-19 Bisa di Google Maps

Dikutip ANTARA dari The Verge, bahwa raksasa teknologi itu tidak memiliki apa pun untuk dikomunikasikan terkait perubahan promo dan fitur lanjutan yang akan berakhir.

Sebelumnya, pemilik akun Google dapat membuat rapat gratis dengan 100 orang, dan tanpa batas waktu.

Pada 30 September, Google Meet juga akan menghentikan akses ke fitur-fitur canggih untuk pelanggan G Suite dan G Suite for Education.

Baca Juga: Ternyata Stiker Avatar Facebook Bisa Dipakai di WhatsApp, Ini Caranya!

Termasuk rapat hingga 250 orang, live streaming hingga 100.000 orang dalam satu domain dan kemampuan untuk menyimpan rekaman rapat ke Google Drive.

Fitur tersebut biasanya hanya tersedia bagi pelanggan di tingkat “perusahaan” untuk G Suite, dengan biaya 25 dolar AS (sekitar Rp373 ribu) per pengguna per bulan.

Editor: Hanif Maulana

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Read More

About admin

Check Also

JADI Orang Pertama yang Sembuh dari HIV, Takdir Pria Ini Justru Meninggal Akibat Penyakit Ganas Lain – Tribun Newsmaker

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Kisah hidup seorang Timothy Ray Brown mendadak ramai diperbincangkan publik. Bagaimana tidak sosok Timothy Ray Brown kini tengah menjadi harapan baru bagi para penderita HIV di seluruh dunia. Timothy Ray Brown dikenal sebagai 'pasien Berlin' yang menjadi orang pertama yang sembuh dari HIV. Namun sayang takdir tak berpihak pada Timothy Ray Brown. Berhasil sembuh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *