Breaking News
Home / Politics / Mbak Ida Viral Pamer Celana Dalam Sambil Motoran Ternyata di KTP Laki-laki – detikNews

Mbak Ida Viral Pamer Celana Dalam Sambil Motoran Ternyata di KTP Laki-laki – detikNews

Kota Magelang

Sosok Mbak Ida viral usai pamer celana dalam sambil naik motor. Setelah diklarifikasi polisi, Mbak Ida ternyata ber-KTP laki-laki.

“Ya (Mbak Ida) laki-laki sesuai KTP-nya,” kata Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (17/9/2020).

Video Mbak Ida pamer celana dalam sambil motoran memang menampakkan pemotor dari belakang. Rambutnya panjang dan memakai helm dan berkaus lengan panjang warna terang dengan bawahan mini warna hitam.

Dewa mengungkap pria berinisial S itu memang akrab dipanggil Mbak Ida. Selain meminta klarifikasi terhadap Mbak Ida, polisi juga meminta klarifikasi ke perekam video tersebut.

“Yang merekam video saudara R, laki-laki juga,” tuturnya.

Ini video ‘Polisi Selidiki Kasus Wanita Pamer Celana Dalam Sambil Motoran’:

[Gambas:Video 20detik]

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…