Breaking News
Home / Technology / Google Bakal Umumkan Pixel 5 Akhir Bulan Ini – Liputan6.com

Google Bakal Umumkan Pixel 5 Akhir Bulan Ini – Liputan6.com


Translating…

Liputan6.com, Jakarta – Google akhirnya mengungkapkan waktu pengumuman hardware terbarunya. Menurut laporan, salah satu yang akan diumumkan adalah Pixel 5.

Dilansir GSM Arena, Selasa (15/9/2020), Google akan menggelar sebuah acara online pada 30 September 2020.

Pada undangan yang disebar, Google menuliskan keterangan “Launch Night In” dan “Your couch is the best seat in the house.”

Kalimat “launch night” diprediksi merujuk pada hardware. Produk yang diprediksi akan diumumkan di antaraya adalah Pixel 5 dan Pixel 4a 5G.

Informasi tentang kedua smartphone tersebut juga sudah banyak beredar di ranah internet. Salah satu yang sering diberitakan mengenai spesifikasi Pixel 5 dan 4a 5G.

Spesifikasi

Dari segi desain, Pixel 5 diprediksi akan sedikit mirip dengan Pixel 4a. Google dilaporkan melengkapinya dengan RAM 8GB, refresh rate layar 90Hz, dan kamera belakang ultrawide.

Sementara Pixel 4a 5G merupakan versi lebih besar dari 4a. Smartphone tersebut akan memiliki chipset Snapdragon 765G, dan mendukung jaringan 5G.

Produk Lain

Selain smartphone terbaru Pixel, Google dilaporkan akan mengumumkan produk lain. Produk itu adalah dongle Android TV dengan nama kode Sabrina.

Google pun diprediksi akan menghadirkan smart speaker Nest terbaru.

(Din/Isk)

Read More

About admin

Check Also

meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=UTF-8″> Translated version of div.big{border-width: 2px 0 0;border-style: solid}div.small{border-width: 1px 0 0;border-style: solid;margin:0 0 2px}div.header {width: 100%;height: 40px;padding: 0;text-align: center;}h1 {font-size: 22px;margin: 0;padding: 6px;}div.main{width: 100%;top: 45px;bottom: 0;left: 0;overflow: auto;position: absolute;}iframe.around{border-width:0}Translated version of <div class="main"

Seorang pengguna tanpa sengaja menemukan sosok gadis berkulit abu-abu dan "Malaikat Maut" di belakangnya saat menggunakan Google Maps. Kamis, 1 Oktober 2020 11:42 WIB Foto oleh Isaac Mehegan di UnsplashIlustrasi mencari suatu tempat dengan bantuan Google Maps  TRIBUNNEWS.COM - Google Maps menjadi satu fitur yang paling banyak digunakan pengguna untuk menemukan suatu lokasi. Pada Google Maps…