Breaking News
Home / Politics / Redmi 9C Dirilis, Xiaomi Banderol Harga Rp 1 Jutaan | merdeka.com – merdeka.com

Redmi 9C Dirilis, Xiaomi Banderol Harga Rp 1 Jutaan | merdeka.com – merdeka.com

Merdeka.com – Redmi 9C baru saja diperkenalkan Xiaomi ke pasar Indonesia. Seri 9C ini merupakan pelengkap kehadiran seri Redmi 9A yang beberapa waktu lalu telah diperkenalkan.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan Redmi 9C ini merupakan perangkat smartphone yang menyasar ke generasi millennial. Maka itu, kemampuan dan desain yang disuguhkan diklaim sesuai dengan kebutuhan generasi muda terutama untuk negeri ini.

“Redmi 9C sangat spesial karena didesain untuk generasi muda atau berjiwa muda. Untuk itu, smartphone ini menawarkan layar besar, baterai lebih awet, kamera kece, dan performa kencang,” tuturnya Alvin saat melakukan konferensi pers virtual, Rabu (9/9).

Lebih lanjut Alvin mengatakan, Redmi 9C ini hadir dengan ukuran layar 6,53 inci dengan desain dot drop. Sementara itu resolusi layar berukuran 720×1600 HD+. Dengan desain seperti itu, akan terlihat premium

“Desain ini membuatnya lebih premium. Kami juga sudah menghadirkan desain anti slip dan anti sidik jari di perangkat ini,” tutur Alvin melanjutkan.

1 dari 1 halaman

Spesifikasi

Untuk spesifikasi, perangkat ini dibekali chipset MediaTek Helio G35. Perangkat ini didukung baterai berkapasitas 5.000mAh yang sudah ditingkatkan kemampuannya, sehingga diklaim mereka kapasitasnya tidak akan berkurang hingga empat tahun.

Lantas, berapa harga Redmi 9C di Indonesia? Varian RAM 3GB/ROM 32GB akan dijual Rp 1.499.000 dengan harga perkenalan Rp 1.399.000, sedangkan varian RAM 4GB dan ROM 64GB dibanderol Rp 1.649.000 dengan harga perkenalan Rp 1.599.000.

“Penjualan perdana akan dilakukan pada 15 September 2020 di Mi.com, JD.ID, dan Mi Authorized Store. Lalu menyusul ke rekanan ritel offline lain, seperti Erafone,” ujar Alvin.

Bagaimana soal kamera? Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP (lensa utama), 2MP (lensa makro), dan 2MP (depth sensor). Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 5MP.

Tertarik?

[faz]

Read More

About admin

Check Also

JADI Orang Pertama yang Sembuh dari HIV, Takdir Pria Ini Justru Meninggal Akibat Penyakit Ganas Lain – Tribun Newsmaker

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Kisah hidup seorang Timothy Ray Brown mendadak ramai diperbincangkan publik. Bagaimana tidak sosok Timothy Ray Brown kini tengah menjadi harapan baru bagi para penderita HIV di seluruh dunia. Timothy Ray Brown dikenal sebagai 'pasien Berlin' yang menjadi orang pertama yang sembuh dari HIV. Namun sayang takdir tak berpihak pada Timothy Ray Brown. Berhasil sembuh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *