Breaking News
Home / Politics / OPPO Rilis Reno 4 Pro, Harganya? | merdeka.com – merdeka.com

OPPO Rilis Reno 4 Pro, Harganya? | merdeka.com – merdeka.com

Merdeka.com – OPPO Indonesia meluncurkan OPPO Reno4 Pro. Pihaknya mengatakan bahwa serie ini dikembangkan dengan desain premium dan dilengkapi teknologi canggih untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para trendsetter milenial.

Layar OPPO Reno4 Pro memiliki keunggulan 90Hz Borderless Sense yang menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda, 3D Curved hingga 55,9 derajat mencegah sentuhan yang tidak sengaja, rasio screen-to-body hingga 92,01% serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci.

Bagi mereka yang menggunakan smartphone di malam hari sebelum tidur, layar OPPO Reno4 Pro tetap aman untuk mata karena menerima TÜV Rheinland Full Care Display Certification. Tak hanya itu, Netflix HD Streaming Certification juga akan memanjakan pecinta Netflix dengan tampilan layar 1080HD.

Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia, mengungkapkan, sebagai Seri Reno yang dinanti pecinta OPPO, OPPO Reno4 Pro mengutamakan kebutuhan dan keinginan pengguna yaitu layar imersif, pengisian daya yang sangat cepat, dan fungsi pencitraan inovatif.

“Semua fitur OPPO Reno4 Pro ini akan meningkatkan kreativitas generasi muda dalam mengekspresikan diri tanpa batas dengan ‘Clearly The Best You’, menampilkan yang terbaik dari setiap pribadi. OPPO Reno4 Pro dipersembahkan bagi mereka yang memiliki karakter kuat dan dan selalu terdepan dalam fesyen maupun kreasinya,” kata dia.

1 dari 1 halaman

OPPO Reno4 Pro dilengkapi dengan kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP, AI Color Portrait Photo / Video efek monokrom hanya pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna pada subyek, Night Flare Portrait meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh cantik di malam hari, Ultra Steady Video 3.0 merekam video dengan stabil baik dari kamera depan maupun belakang, dan 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik seperti dalam sebuah film.

Teknologi SuperVOOC 2.0 65W dapat mengisi penuh baterai 4000mAh OPPO Reno4 Pro dalam waktu 36 menit dan Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai. OPPO Reno4 Pro juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2.

Lantas, berapa harganya?

OPPO Reno4 Pro memiliki berat 161 gram, ketebalan 7,7mm, RAM 8GB, dan pilihan ROM 128GB atau 256GB, serta dua pilihan warna premium yaitu Starry Night dan Silky White.

Harga dibanderol Rp 7.999.000,- dengan promo pre-sale menarik di JD.ID, Blibli.com, dan Tokopedia yang menyertakan bundle Crash Baggage dan OPPO Enco W11. Pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata Bank, OCBC NISP, dan Citibank dapat menikmati ekstra cashback Rp 500.000,-.

[faz]

Read More

About admin

Check Also

JADI Orang Pertama yang Sembuh dari HIV, Takdir Pria Ini Justru Meninggal Akibat Penyakit Ganas Lain – Tribun Newsmaker

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Kisah hidup seorang Timothy Ray Brown mendadak ramai diperbincangkan publik. Bagaimana tidak sosok Timothy Ray Brown kini tengah menjadi harapan baru bagi para penderita HIV di seluruh dunia. Timothy Ray Brown dikenal sebagai 'pasien Berlin' yang menjadi orang pertama yang sembuh dari HIV. Namun sayang takdir tak berpihak pada Timothy Ray Brown. Berhasil sembuh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *