Breaking News
Home / Politics / Realme Bakal Genjot Pasar Asia Tenggara Bawa Perangkat 5G | merdeka.com – merdeka.com

Realme Bakal Genjot Pasar Asia Tenggara Bawa Perangkat 5G | merdeka.com – merdeka.com

Merdeka.com – CEO Realme, Sky Li, mengatakan bahwa pihaknya serius menggarap pasar Asia Tenggara dan Selatan. Sebab, pasar wilayah tersebut diyakininya punya potensi yang besar untuk mendongkrak pertumbuhan Realme. Terlebih, pembangunan jaringan telekomunikasi kian massif.

“Dengan berinvestasi di pasar ini untuk meningkatkan market share,” tutur Li belum lama ini.

Salah satu perangkat yang akan digenjot di pasar tersebut adalah 5G. Sebagaimana diketahui, Realme telah merilis seris X50 Pro yang mendukung jaringan 5G untuk beberapa negara di Asia Tenggara seperti Thailand, Malaysia, Kamboja, serta Indonesia.

Untuk Indonesia sendiri, Realme X50 Pro dirilis namun jaringan 5G-nya dikunci sesuai permintaan pemerintah. Pasalnya jaringan 5G memang belum tersedia di Indonesia.

1 dari 1 halaman

“Bagi kami Realme sudah siap memperoleh market share di produk 5G. Tujuan kami ingin mempopulerkan ponsel 5G, jadi kami akan terus menghadirkan perangkat 5G di Asia Tenggara, bersamaan dengan produk IoT,” tuturnya.

Sky Li mengakui, pasar Asia Tenggara memiliki tantangan yang cukup banyak, tetapi peluangnya pun tinggi. Realme pun terus memenuhi berbagai produk yang diinginkan berdasarkan dari preferensi konsumen.

“Kami menyiapkan strategi untuk mengatasi tantangan dengan menghadirkan produk yang akan disukai pengguna, mengusung trendsetting desain dipadukan dengan performa mumpuni. Kami pun mendengarkan masukan-masukan dari pengguna di pasar ini,” kata Sky Li.

Ia pun cukup bangga karena selama dua tahun kehadirannya di Asia Tenggara, Realme telah mendapatkan pengakuan.

[faz]

Read More

About admin

Check Also

JADI Orang Pertama yang Sembuh dari HIV, Takdir Pria Ini Justru Meninggal Akibat Penyakit Ganas Lain – Tribun Newsmaker

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Kisah hidup seorang Timothy Ray Brown mendadak ramai diperbincangkan publik. Bagaimana tidak sosok Timothy Ray Brown kini tengah menjadi harapan baru bagi para penderita HIV di seluruh dunia. Timothy Ray Brown dikenal sebagai 'pasien Berlin' yang menjadi orang pertama yang sembuh dari HIV. Namun sayang takdir tak berpihak pada Timothy Ray Brown. Berhasil sembuh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *