Breaking News
Home / Politics / Usai Video Nakal Bikin Heboh, Zara Diminta Mundur dari Film Terbaru – InsertLive

Usai Video Nakal Bikin Heboh, Zara Diminta Mundur dari Film Terbaru – InsertLive

fik – INSERTLIVE


Jumat, 21 Aug 2020 18:00 WIB

Jakarta, Insertlive

Video nakal Adhisty Zara dengan kekasihnya, Zaki Pohan masih terus menjadi sorotan. Di tengah sorotan tajam yang tertuju kepada Zara dan kekasihnya, karier Zara sebagai artis pun mulai menjadi perbincangan. Bahkan, beberapa netizen merasa keberatan Zara terlibat dalam film Virgo And The Sparklings.

Netizen menyampaikan hal tersebut di unggahan terbaru versi komik Virgo And The Sparklings di Instagram. Mereka mempertanyakan apakah Adhisty Zara masih pantas untuk memerankan tokoh utama Riani di film tersebut?

Tak hanya itu, beberapa netizen meminta agar peran Zara di film superhero BumiLangit Cinematix Universe (BCU) itu diganti.

Mending zara diganti deh bukannya gimana tapi ya gitu,” kata netizen dengan akun azkasafira07.

GANTI ZARA GANTI ZARA, BIAR ADIL BUAT SMUA YG PUNYA SKANDAL GAK SEENAK JIDAT,” kata netizen dengan akun ricka_d128.

Indonesia gak kekurangan talent GANTI! GANTI!,” ujar netizen dengan akun alinna_azz.

Ganti dah ganti mumpung blm terlambat ,msh bnyk yg lbh bisa jaga image,” ujar netizen dengan akun d_frost-bite. “Ganti pemeran Riani #zaraout,” kata netizen dengan akun arisandy10.

Meski demikian, banyak juga netizen yang membela mantan personel JKT48 tersebut. Mereka merasa bahwa peran Zara tak harus diganti di film tersebut. Mereka meminta agar Zara introspeksi diri dan menyadari kesalahannya.

buat teh pipu @zaraadhsty stay strong with you😘 masalah ganti peran aku gk setuju buat apa kait kaitin masalah nya teh zara dalam perannya menurutku kita harus bersikap dewasa dalam ngatasi masalah ini jagan malah menghujat,” kata netizen dengan akun nabilaalyh_03.

Cast Riani jangan diganti ihh tetep Zara aja #standwithzara,” kata netizen dengan akun sevitta_.

@zaraadhsty semangattt jangannn sedih terus ya zarrr semangatt kamu pasti bisaa laluin,” kata netizen dengan akun graciashelaa.

Seperti diketahui, pada April 2020 lalu, Screenplay Bumilangit mengumumkan bahwa Zara akan menjadi pemeran utama dalam film Virgo And The Sparklings. Film itu juga akan dibintangi Mawar Eva de Jongh, Bryan Domani dan lainnya. Film ini disutradarai Ody C Harahap.

Sejauh ini, belum ada tanggapan dari rumah produksi terkait protes netizen yang meminta peran Zara diganti karena skandal video nakal dengan kekasihnya yang menghebohkan. Zara pun belum angkat bicara soal skandal video nakalnya dengan sang kekasih yang viral dan menjadi perbincangan.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)

Read More

About admin

Check Also

JADI Orang Pertama yang Sembuh dari HIV, Takdir Pria Ini Justru Meninggal Akibat Penyakit Ganas Lain – Tribun Newsmaker

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Kisah hidup seorang Timothy Ray Brown mendadak ramai diperbincangkan publik. Bagaimana tidak sosok Timothy Ray Brown kini tengah menjadi harapan baru bagi para penderita HIV di seluruh dunia. Timothy Ray Brown dikenal sebagai 'pasien Berlin' yang menjadi orang pertama yang sembuh dari HIV. Namun sayang takdir tak berpihak pada Timothy Ray Brown. Berhasil sembuh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *