Breaking News
Home / Politics / Video Adhisty Zara & Zaki Pohan, Mbah Mijan: Kalian Harus Paham, Rakyat Indonesia Tidak Suka yang Tanggung – JPNN.com

Video Adhisty Zara & Zaki Pohan, Mbah Mijan: Kalian Harus Paham, Rakyat Indonesia Tidak Suka yang Tanggung – JPNN.com

Kamis, 20 Agustus 2020 – 12:50 WIB

Video Adhisty Zara & Zaki Pohan, Mbah Mijan: Kalian Harus Paham, Rakyat Indonesia Tidak Suka yang Tanggung - JPNN.com

Adhisty Zara dan Zaki Pohan jadi viral. Foto: Instagram Zaki Pohan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTAMbah Mijan ikut mengomentari video Adhisty Zara dengan kekasihnya Zaki Pohan yang tengah ramai jadi perbincangan di media sosial.

Dalam video itu terlihat Zaki menyandarkan kepalanya di bahu Zara dan meremas bagian sensitif milik mantan member JKT48 tersebut.

Menurut Mbah Mijan, video itu harus menjadi pelajaran berharga bagi Zara dan Zaki.

“Tolong, buat Zara dan Zaki, ini pelajaran berharga. Kalian harus paham bahwa rakyat Indonesia tidak suka yang nanggung,” kata Mbah Mijan melalui akun Twitternya @mbah_mijan, Kamis (20/8).

Paranormal kondang ini juga menyindir Zara dan Zaki dengan menyebut pasangan kekasih ini bisa menjadi pemersatu rakyat Indonesia.

“Semoga video kedepannya lebih baik dan lebih vulgar lagi. Ayo Zara dan Zaki, kalian bisa mempersatukan seluruh rakyat Indonesia,” sindir Mbah Mijan.

Gara-gara video mesra tersebut viral, Zara dan Zaki kompak langsung menutup kolom komentar akun Instagram mereka. Zara juga menghapus foto profilenya. Wanita 17 tahun itu juga mengunci akun Twitter-nya.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…

Read More

About admin

Check Also

JADI Orang Pertama yang Sembuh dari HIV, Takdir Pria Ini Justru Meninggal Akibat Penyakit Ganas Lain – Tribun Newsmaker

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Kisah hidup seorang Timothy Ray Brown mendadak ramai diperbincangkan publik. Bagaimana tidak sosok Timothy Ray Brown kini tengah menjadi harapan baru bagi para penderita HIV di seluruh dunia. Timothy Ray Brown dikenal sebagai 'pasien Berlin' yang menjadi orang pertama yang sembuh dari HIV. Namun sayang takdir tak berpihak pada Timothy Ray Brown. Berhasil sembuh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *