Breaking News
Home / Technology / Huawei Segera Boyong Nova Terbaru ke Indonesia – Info Komput

Huawei Segera Boyong Nova Terbaru ke Indonesia – Info Komput


Translating…

Huawei Indonesia akan segera meluncurkan seri nova terbaru di pasar Indonesia.

Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Fisher Jiang, mengatakan, seri Huawei nova mensasar generasi muda dengan menggabungkan aspek desain dan teknologi untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

“Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kami terus berinovasi dengan menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset luar biasa dan tampilan yang trendi,” ujar Fisher dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Fisher mengatakan, seri terbaru Huawei nova akan segera hadir di Indonesia pada pertengahan Juli.

Sebelumnya, di Indonesia sejumlah seri nova telah hadir di pasar ponsel mid-range, antara lain Huawei nova 2i, nova 3i dan nova 5T, yang diluncurkan tahun 2019.

Fisher mengatakan, respons market Indonesia untuk seri nova, khususnya nova 5T, cukup tinggi. Bahkan, hingga saat ini, menurut dia, masih banyak yang mencari dan berminat pada ponsel tersebut.

Sejak awal kemunculannya pada 2016 hingga saat ini, Huawei nova telah memiliki lebih dari 125 juta pengguna di seluruh dunia.

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Read More

About admin

Check Also

meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=UTF-8″> Translated version of div.big{border-width: 2px 0 0;border-style: solid}div.small{border-width: 1px 0 0;border-style: solid;margin:0 0 2px}div.header {width: 100%;height: 40px;padding: 0;text-align: center;}h1 {font-size: 22px;margin: 0;padding: 6px;}div.main{width: 100%;top: 45px;bottom: 0;left: 0;overflow: auto;position: absolute;}iframe.around{border-width:0}Translated version of <div class="main"

Seorang pengguna tanpa sengaja menemukan sosok gadis berkulit abu-abu dan "Malaikat Maut" di belakangnya saat menggunakan Google Maps. Kamis, 1 Oktober 2020 11:42 WIB Foto oleh Isaac Mehegan di UnsplashIlustrasi mencari suatu tempat dengan bantuan Google Maps  TRIBUNNEWS.COM - Google Maps menjadi satu fitur yang paling banyak digunakan pengguna untuk menemukan suatu lokasi. Pada Google Maps…