Breaking News
Home / Technology / Helmet Mobile Helmet Terkutuk, Item Offlaner ML Wajib! – eSportsku-berita esports indonesia

Helmet Mobile Helmet Terkutuk, Item Offlaner ML Wajib! – eSportsku-berita esports indonesia

Dapatkan pembaruan waktu nyata langsung di perangkat Anda, berlangganan sekarang.

< p> Helm Terkutuk merupakan salah satu item pertahanan di Mobile Legends yang memiliki kegunaan sangat baik untuk tank pahlawan tipikal yang dapat memberikan kerusakan yang cukup parah bagi lawannya. Item ini sangat cocok digunakan oleh hero tank yang memiliki damage cukup parah karena skill skill dari item ini sendiri sangat mendukungnya.

Item Terkutuklah Helm pada musim meta saat ini sering digunakan karena memiliki dampak yang cukup baik di setiap gameplay. Helm Terkutuk dapat membantu offlnaer untuk melakukan Clear Wave lebih cepat daripada untuk hero Tank malah. Ulasan item Helm Terkutuk Mobile Legends akan kami bahas di sini agar kalian dapat mempertimbangkan barang ini lebih baik lagi.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang ulasan barang Helm Terkutuk Mobile Legend. Untuk kalian yang penasaran dan ingin tahu lebih lanjut tentang item pertahanan lagi di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Ulasan Item Cursed Helmet Mobile Legends

Cursed Helmet sangat bermanfaaat sekali untuk hero dengan tipe peran tank yang dapat memberikan damage yang cukup besar kepada lawannya. Salah satu contoh dari hero tank yang dapat memberikan damage cukup besar untuk lawannya adalah Khufra. Item ini sangat cocok untuk Khufra karena akan membuat kerusakan miliknya menjadi meningkat berkat keahlian pasif dari item ini.

Helm Terkutuklah merupakan item pertahanan yang masuk ke dalam kategori item permainan awal karena dapat digunakan membeli dengan harga yang cukup murah , yaitu hanya seharga 1760 emas saja. Walau Harga nya murah namun efek yang diberikan dari item ini bukan efek murahan dan mudah sangat bermanfaat untuk kalian.

Statistik Item Cursed Helmet Mobile Legends

Cended Mobile Helm Mobile Legends

Barang Terkutuklah Helm kompilasi yang Anda gunakan akan memberikan titik statistik tambahan berupa +1200 HP dan + 25% Magical Defense. Tambahan Hp yang diberikan dari item ini terbilang cukup besar, walau seharga 1760 Emas saja kalian sudah mendapatkan tambahan HP cukup besar yaitu 1200 HP.

Selain itu kalian juga mendapatkan Magical Defense yang bisa membuat kamu tahan terhadap serangan magic yang diberikan oleh hero lawan kepada kalian. Item ini merupakan item game pertahanan awal yang cukup kuat dan tambahan stat yang diberikan juga cukup baik.

Item Keterampilan Pasif Mengutuk legenda Mobile Helmet Mobile

< p>

Keahlian Pasif dari item Cursed Helmet di Mobile Legends dapat memberikan tambahan efek membentuk Burning Soul yang memberikan 1,5% Magical damage sesuai dengan Lawan HP maksimum yang ada di dekat kalian per detiknya.

Selain itu kompilasi menggunakan item ini, kamu juga mendapatkan peningkatan damage sebesar 50% untuk minion. Khufra adalah salah satu contoh tangki yang mengompilasi menggunakan item ini dapat melakukan clear lane dengan cepat.

BACA JUGA:

Nah tentang penjelasan tentang Ulasan Item Cursed Helmet Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan item Cursed Helmet di Mobile Legend untuk tipikal Tank yang dapat memberikan damage besar kepada lawan. Ikuti Esportsku (@ esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya ya!

Dapatkan pembaruan waktu nyata langsung di perangkat Anda, berlangganan sekarang.

Pemain Cuma Mobile Legends sejak Musim 2. Selain aktif menulis di Esportsku, saya juga nulis di Gemskul.com dan Droidly.me

Read More

About admin

Check Also

meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=UTF-8″> Translated version of div.big{border-width: 2px 0 0;border-style: solid}div.small{border-width: 1px 0 0;border-style: solid;margin:0 0 2px}div.header {width: 100%;height: 40px;padding: 0;text-align: center;}h1 {font-size: 22px;margin: 0;padding: 6px;}div.main{width: 100%;top: 45px;bottom: 0;left: 0;overflow: auto;position: absolute;}iframe.around{border-width:0}Translated version of <div class="main"

Seorang pengguna tanpa sengaja menemukan sosok gadis berkulit abu-abu dan "Malaikat Maut" di belakangnya saat menggunakan Google Maps. Kamis, 1 Oktober 2020 11:42 WIB Foto oleh Isaac Mehegan di UnsplashIlustrasi mencari suatu tempat dengan bantuan Google Maps  TRIBUNNEWS.COM - Google Maps menjadi satu fitur yang paling banyak digunakan pengguna untuk menemukan suatu lokasi. Pada Google Maps…