Breaking News
Home / Politics / Kalau Ada Bruno Fernandes Sejak Awal Musim, Man United Tidak di Bawah Man City – Bolasport.com

Kalau Ada Bruno Fernandes Sejak Awal Musim, Man United Tidak di Bawah Man City – Bolasport.com

Bruno Fernandes mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-0 pada pekan ke-32 Liga Inggris, Selasa (30/6/2020).

TWITTER @MANUTD

Bruno Fernandes mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-0 pada pekan ke-32 Liga Inggris, Selasa (30/6/2020).

BOLASPORT.COM – Bruno Fernandes terus bersinar terang sejak memperkuat klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Pada penampilan terbarunya di pekan ke-32 Liga Inggris, Selasa (30/6/2020) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB di Falmer Stadium, Bruno Fernandes menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Brighton & Hove Albion.

Mencetak dua gol, Bruno Fernandes membawa Manchester United menang 3-0.

Bergabung dengan Setan Merah pada bursa transfer Januari lalu, Bruno Fernandes membawa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tampil lebih bagus di Liga Inggris.

Manchester United kini tidak terkalahkan dalam 8 laga beruntun di Liga Inggris sejak diperkuat pemain asal Portugal itu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris – Fernandes Dua Gol, Man United Hajar Brighton 3-0  

Berturut-turut raihan hasil Manchester United yang diperkuat Fernandes adalah: vs Wolverhampton Wanderers 0-0, Chelsea 2-0, Watford 3-0, Everton 1-1, Manchester City 2-0, Tottenham Hotspur 1-1, Sheffield United 3-0, dan terakhir Brighton 3-0.

Manchester United menang 5 kali dan imbang 3 kali dalam 8 partai sejak memiliki Bruno Fernandes sebagai anggota skuadnya.

Selama periode dibela Fernandes, Manchester United meraup 18 poin dari kemungkinan maksimal 24.

Rata-rata perolehan poinnya mencapai 2,25 per pertandingan.


Read More

About admin

Check Also

Vaksin Bikin Autis? 3 Mitos Vaksinasi Anak yang Tak Usah Dipercaya – Kompas.com – KOMPAS.com

Vaksin Bikin Autis? 3 Mitos Vaksinasi Anak yang Tak Usah Dipercaya – Kompas.com – KOMPAS.com

KOMPAS.com - Vaksinasi atau imunisasi masih menjadi pertimbangan bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia lantaran ada banyak isu negatif yang berkaitan dengan program tersebut. Banyak mitos terkait vaksinasi yang masih dipercaya oleh sebagian masyarakat dan membuat mereka enggan melakukan pemberian vaksinasi untuk anak-anaknya. Berikut penjelasan dari tiga contoh mitos terkait vaksinasi dan bagaimana faktanya: Baca…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *