Breaking News
Home / Technology / 10 Hero Mobile Legends Tertinggi, Pemain ML Wajib Punya! – eSportsku-berita esports indonesia

10 Hero Mobile Legends Tertinggi, Pemain ML Wajib Punya! – eSportsku-berita esports indonesia


Translating…

Hero dalam permainan ini terbagi menjadi beberapa role mobile legends yang dimana jumlah hero di Mobile Legends sendiri sangat banyak dan cukup bervariasi. Pemilihan Hero Mobile Legends yang tepat dapat membantu kalian untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah, kalian bisa menggunakan hero top rated yang pastinya sudah termasuk ke dalam hero Meta yang cukup over power di Mobile Legends. Hero Top Rated adalah sebutan untuk hero Mobile Legends yang sering digunakan oleh para player Mobile Legends.’

Deretan hero Mobile Legends berikut ini merupakan hero denga rating tertinggi dan sering dimainkan pada Game Mobile Legends. Tepat hampir setiap season di Mobile Legends pasti kalian akan menemukan hero berikut ini. Mereka sering masuk dalam meta Mobile Legends dengan memiliki kemampuan skill yang luar biasa pada game Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Hero yang sangat populer pada season saat ini. Untuk kalian yang ingin mengetahui siapa saja yang termasuk ke dalam kategori Hero Top Rated Mobile Legends nya, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Beberapa hero Top Rated berikut ini memiliki kelebihan yang membuat banyak player Mobile Legends betah untuk memainkan. Nah kali ini deretan hero Top Rated Mobile Legends yang memiliki skill dan damage diatas-rata. Dengan menggunakan hero berikut ini pastinya mampu membuat gameplay kalian semakin bagus lagi. Yuk simak daftar heronya.

Fanny

Pertama ada hero Fanny, hero assassin satu ini memiliki kemampuan khusus yang mampu membuatnya terbang di map land of dawn. Fanny mampu menyayat banyak musuh sekaligus dengan kemampuan berpedangnya yang hebat. Hero satu ini sangat mengandalkan cable dan buff biru. Fanny memang sulit digunakan. Namun jika kalian mampu menggunakan hero ini dengan baik, maka Fanny akan sangat mematikan.

Gusion

Cara Terbaik Midlaner Mobile Legends

Siapa yang tak kenal dengan hero ganteng di Mobile Legends satu ini. Gusion merupakan hero assassin hybrid yang memiliki kemampuan super cepat di Mobile Legends. Hero satu ini sangat mengandalkan kecepatan tangan ketika menggunakannya. Banyak sekali player ML yang mungkin kesulitan saat pertama kali menggunakan hero satu ini. Namun jika kalian pandai melakukan serangan dengan cepat, hero satu ini menjadi pilihan hero terbaik kalian di Mobile Legends.

Kimmy

Kimmy adalah salah satu hero Hybird Mage Marksman dalam Mobile Legends yang masuk ke dalam kategori hero top rated Mobile Legends. Kimmy memiliki damage yang cukup sakit dan sering digunakan dalam meta Hyper Carry. Range attack nya yang jauh membuat hero ini sulit untuk didekati dan sangat merepotkan musuh yang menghadapi Kimmy.

Granger

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang!

Granger merupakan hero role Marksman top rated di Mobile Legends yang dimana sering digunakan oleh para player Mobile Legends. Granger memiliki damage yang cukup sakit, hero ini termasuk ke dalam marksman tipe burst damage yang dapat memberikan true damage.

Valir

Valir merupakan hero mage top rated di Mobile Legends yang memiliki damage cukup besar. Valir sangat cocok digunakan sebagai mage support di meta season saat ini. Valir memiliki skill untuk mendorong musuhnya kebelakang dan serangan tersebut sangat merepotkan. Valir dapat memberikan serangan damage dealer yang merepotkan terlebih dengan kemampuan pengendalian apinya membuat paling banyak digunakan di Mobile Legends.

Esmeralda

Esmeralda merupakan hero mage yang mengandalkan shield ketika sedang war. Damage yang diberikan juga cukup sakit dan Esmeralda sangat membutuhkan blue buff untuk dapat spam skill yang dimilikinya.

Dengan shield yang dimiliki Esmeralda, ia menjadi sangat kuat dan mampu menahan bahkan semua musuh saat teamfight. Kelemahan esmeralda terletak pada serangan CC musuh seperti stun. Dengan serangan stun ia tidak mampu berkutif dan tak memiliki kesempatan untuk mengeluarkan skill pasifnya.

Selena

Selena merupakan hero hybrid mage assassin yang memiliki skill kombo instant kill. Skill Arrow nya sangat merepotkan lawan, jika dikombokan dengan skill satu dan skill ultimate nya bisa membuat lawan yang terkena kombo skill ini mati dengan sekejap.

Selain Karina sangat tangguh di early game, kemampuanya sangat sakit bahkan tanpa harus menggunakan Build satupun. Karina saat ini paling banyak digemari dengan kemampuannya yang sangat menyebalkan bagi lawan.

Thamuz

Thamuz merupakan hero offliner yang sering digunakan pada meta season 16. Thamuz memiliki damage yang cukup besar dan memilki kemampuan regen hp dan serangan area yang sangat tinggi.. Hero ini cukup kuat untuk dijadikan sebagai offliner untuk mempertahankan turret seorang diri. Tentu saja, sebagai offliner ia harus memiliki pertahanan serta damage yang kuat.

Xborg

Hero X-Borg ML, Fighter Kuat Di Mobile Legends!

Xborg merupakan hero fighter yang dapat memberikan spam skill kepada lawan nya. Dengan spam skill nya dapat dimanfaatkan untuk mencicil HP lawan dengan mudah. Skill ulitmatenya berupa damage area dan damage dari ultimate nya cukup sakit jika terkena lawan.

Hylos Masuk ke Hero Top Rated Mobile Legends

Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

Hylos merupakan hero tank yang sering kali digunakan pada meta season saat ini. Hylos memiliki HP yang cukup tebal dan regen HP Hylos juga cukup cepat. Hal ini membuat Hylos masih sangat over power di meta season saat ini.

Merupakan tank over rated membuat Hylos banyak digemari di Mobile Legends, kemampuanya dapat membantu pertahanan team menjadi kuat dan memiliki skill inisiasi terbaik di Mobile Legends.

Nah itulah ulasan mengenai Hero Top Rated Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan daapt menjadi sumber reffensi yang baik untuk kalian. Hero dengan rating tinggi diatas dapat kalian andalkan untuk bertarung memenangkan setiap pertandingan.

Selain itu, dengan menggunakannya kalian dapat meningkatkan skill, winrate, hingga statistik yang cukup bagus karena selalu menang dalam setiap pertandingan. Nah apakah hero favorite kalian masuk kedalam kategori hero top rated Mobile Legends di atas?

Read More

About admin

Check Also

meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=UTF-8″> Translated version of div.big{border-width: 2px 0 0;border-style: solid}div.small{border-width: 1px 0 0;border-style: solid;margin:0 0 2px}div.header {width: 100%;height: 40px;padding: 0;text-align: center;}h1 {font-size: 22px;margin: 0;padding: 6px;}div.main{width: 100%;top: 45px;bottom: 0;left: 0;overflow: auto;position: absolute;}iframe.around{border-width:0}Translated version of <div class="main"

Seorang pengguna tanpa sengaja menemukan sosok gadis berkulit abu-abu dan "Malaikat Maut" di belakangnya saat menggunakan Google Maps. Kamis, 1 Oktober 2020 11:42 WIB Foto oleh Isaac Mehegan di UnsplashIlustrasi mencari suatu tempat dengan bantuan Google Maps  TRIBUNNEWS.COM - Google Maps menjadi satu fitur yang paling banyak digunakan pengguna untuk menemukan suatu lokasi. Pada Google Maps…