Breaking News
Home / Politics / Tagihan Listrik Naik 100 Persen, Pelanggan Kerumuni Kantor PLN – JPNN.com

Tagihan Listrik Naik 100 Persen, Pelanggan Kerumuni Kantor PLN – JPNN.com

Selasa, 09 Juni 2020 – 10:55 WIB Tagihan Listrik Naik 100 Persen, Pelanggan Kerumuni Kantor PLN - JPNN.com

Sejumlah warga beradu argumen dengan petugas keamanan mengenai kenaikan tagihan listrik yang dianggap tidak wajar, di Kantor PT PLN Kota Depok, Jalan Sentosa Raya, Senin (8/6). Foto: Ahmad Fachry/Radar Depok

jpnn.com, DEPOK – Kantor PLN Unit Depok Kota di Jalan Sentosa Raya Kecamatan Sukmajaya, Senin (8/6) didatangi pelanggan yang pengin menyampaikan keluhan terkait melonjaknya tagihan listrik bulan ini.

Salah seorang pelanggan, Branka Yohanes (22), warga Permata Regency Depok Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung mengaku tagihan listriknya pada Juni ini melonjak drastis.

Ia menuturkan bulan sebelumnya tagihan listriknya Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta, dan di bulan lima tagihan listriknya mencapai Rp 2,1 juta.

“Jujur saya heran, kenapa sampai begini. Padahal pemakaian tidak berubah seperti biasa,” ungkap Branka kepada Radar Depok.

Branka mengatakan, kehadirannya ke kantor PLN tak jauh berbeda dengan pelanggan lainnya, ia ingin mengonfirmasi terkait membengkaknya tagihan tersebut yang mencapai dua kali lipat.

“Sebelum saya ke sini, keluarga saya juga sempat telepon ke customer service PLN, tetapi tidak diangkat atau dijawab untuk menanyakan kejelasan,” tegasnya saat ditemui di Kantor PLN Sukmajaya.

Menurutnya pemakaian listrik mulai dari laptop, pendingin ruangan, kulkas digunakan seperti biasa.

“Selama Lebaran dan bekerja di rumah, perlengkapan yang menyedot listrik tetap digunakan seperti biasa. Namun, tagihannya luar biasa, makanya keluarga suruh saya datang ke sini juga untuk tanya kejelasan dan masalahnya,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…