Breaking News
Home / Bussines / Direktur Marketing Erajaya Djatmiko Wardoyo Meninggal Dunia – Kompas.com – Tekno Kompas.com

Direktur Marketing Erajaya Djatmiko Wardoyo Meninggal Dunia – Kompas.com – Tekno Kompas.com

KOMPAS.com – Kabar duka menyelimuti PT Erajaya Swasembada Tbk, induk perusahaan peritel smartphone Erafone dan iBox. Direktur Marketing dan Komunikasi perusahaan tersebut, Djatmiko Wardoyo meninggal dunia pada Sabtu (30/5/2020) malam.

Kabar tersebut dibenarkan oleh CEO Erajaya, Hasan Aula. Berdasarkan penuturannya, pria yang akrab disapa “Mas Koko” itu tutup usia pada Sabtu malam. 

“Ya, benar (meninggal) pak,” ujar Hasan saat dihubungi KompasTekno, Sabtu (30/5/2020) malam.

Baca juga: Erajaya Siapkan Protokol Kesehatan Hadapi New Normal

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh Head of Sales Operations Erafone, Dewi Pusporini Budiman. Dewi menatakan, Mas Koko, pada sore hari, masih merespons pesan di grup Whatsapp (WA) internal Erajaya.

“Iya, jam 6 (18.00 WIB) kurang (Mas Koko) masih menulis komentar di grup WA internal kami,” kata Dewi dihubungi KompasTekno, Sabtu (30/5/2020) malam.

Informasi awal yang diterimai menyebutkan Djatmiko terkena serangan jantung. Meski demikian, menurut pihak Erajaya, penyebab kematian masih harus menunggu kabar dari pihak keluarga Djatmiko.

Selama bekerja di Erajaya, Mas Koko dikenal sebagai pribadi yang hangat dan bersahabat. Beliau selalu melayani pertanyaan-pertanyaan wartawan dengan sabar, diselingi dengan candaan.

Tak hanya akrab saat bertemu muka saja, Mas Koko juga diketahui sering berinteraksi dengan wartawan lewat media sosial.

Saat berita ini ditayangkan, jenazah Mas Koko masih berada di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Menurut Dewi, rencananya jenazah akan dibawa ke Yogyakarta untuk dimakamkan. Meski demikian, belum ada informasi kapan jenazah akan dibawa ke Yogyakarta.



Read More

About admin

Check Also

Heboh Mobil Toyota Kijang Innova Seliweran di Jalan Raya Inggris – VIVA – VIVA.co.id

Heboh Mobil Toyota Kijang Innova Seliweran di Jalan Raya Inggris – VIVA – VIVA.co.id

VIVA – Toyota Kijang Innova baru-baru ini heboh di media sosial, karena foto-fotonya sedang berjalan di jalan raya Inggris. Mobil berjenis Multi Purpose Vehicle, atau MPV itu juga menggunakan pelat nomor dari negara tersebut. Berdasarkan unggahan foto di Platesmania, dikutip VIVA Otomotif Selasa 21 September 2021, Kijang Innova berwarna hitam tersebut disematkan pelat nomor bertuliskan FXI0 MWC dengan warna dasar kaleng…