Breaking News
Home / Politics / Dortmund Vs Bayern: Siapa yang Pantas Jadi Juara Bundesliga? – detikSport

Dortmund Vs Bayern: Siapa yang Pantas Jadi Juara Bundesliga? – detikSport

Jakarta

Bayern Munich akan menantang tuan rumah Borussia Dortmund di pekan ke-28 Liga Jerman, Selasa (26/5/2020). Laga ini disebut-sebut akan menentukan siapa yang pantas menjadi juara Bundesliga.

Saat ini, Bayern masih memimpin puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 61 poin. Mereka juga belum terkalahkan sejak Natal tahun lalu.

Namun Dortmund yang mengandalkan Erling Haaland di lini depan juga menempel ketat di belakang Bayern dengan selisih 4 poin saja. Oleh karena itu, Die Roten wajib menang agar jarak mereka dengan rivalnya kian melebar.

“Bagi kami, laga di pekan ini sangat menentukan,” jelas penyerang Bayern, Thomas Mueller, dikutip AFP.

“Kami sudah menargetkan bisa memenangi tiga laga yang ada di pekan ini, dan membuat lompatan besar (menuju gelar juara Bundesliga).”

“Kami sudah menantikan laga Selasa nanti. Semoga kami bisa menunjukkan kekuatan kami dan pulang dari Dortmund dengan senyuman,” sambung pemain asal Jerman itu.

Dortmund tak akan tampil di hadapan ‘yellow wall’, sebutan bagi suporter mereka yang biasa hadir di setiap pertandingan. Bagi Mueller, stadion kosong tak akan membuat penampilan tim asuhan Lucien Favre melempem, apalagi mereka bisa menghajar Schalke 04 dengan skor telak 4-0 di kandang sendiri pada 16 Mei lalu.

“(Meski bermain tanpa penonton), laga nanti tetap akan sulit. Kami bergerak maju, mereka (Dortmund) pun juga sama,” tukasnya.

Laga Dortmund vs Bayern akan berlangsung pukul pada Selasa (26/5) pukul 23.30 WIB. Laga tersebut bisa disaksikan di Mola TV lewat link berikut ini.

Simak Video “Drama 7 Gol saat Bayern Kalahkan Frankfurt[Gambas:Video 20detik](adp/cas)

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…