Breaking News
Home / Technology / Samsung Galaxy Note 20 Diluncurkan Online pada Agustus – Suara.com

Samsung Galaxy Note 20 Diluncurkan Online pada Agustus – Suara.com

Suara.com – Samsung dikabarkan telah memutuskan akan mengungkap seri flagsphip ponsel Samsung Galaxy Note 20 melalui acara online, menerima pandemi global COVID-19, yang akan menerima hadiah pertama yang diterima oleh Samsung dengan meluncurkan peranti lunak yang unggul secara virtual.

Karena pembatalan pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) banyak pembuat ponsel pintar yang menyelenggarakan acara pelatihan virtual, salah satunya Huawei yang mengumumkan ponsel unggulan-seri P40 secara virtual pada akhir Maret.

Sementara itu, Samsung berhasil mengadakan seri aktual untuk Samsung Galaxy S20 di San Francisco awal Februari, sebelum virus corona menjadi pandemi global.

Dikutip Antara dari Arena GSM , Sabtu, dalam seri seri Galaxy Note 20 yang diharapkan digelar bulan Agustus, Samsung kabarnya tidak hanya mengumumkan Samsung Note 20 dan Note 20+, Namun juga akan mengumumkan Samsung Galaxy Fold 2 .

Meskipun belum diketahui kapan Samsung akan mengumumkan perangkat tersebut, dalam laporan pendapatan Q1 2020 awal bulan ini, Samsung telah menyetujui seri tersebut Catatan Galaxy Note 20 dan Galaxy Lipat 2 akan terjadi pada tahap kedua tahun ini.

Peluncuran ini bisa jadi pertanda kesulitan perusahaan karena bahkan di tengah masa pandemi global, Samsung masih mampu menghadirkan perangkat unggulan seperti yang diharapkan banyak orang.

Read More

About admin

Check Also

Realme X50 Pro, Realme X3 SuperZoom dan Realme 6s Resmi Meluncur – Tabloid PULSA

Realme X50 Pro, Realme X3 SuperZoom dan Realme 6s Resmi Meluncur – Tabloid PULSA

Sabtu, 30 Mei 2020 • 22:26 Realme X50 ProBaru-baru ini Realme telah memperkenalkan 3 smartphone terbarunya yang membidik 3 segmen pasar yang berbeda mulai dari Realme X50 Pro, Realme X3 SuperZoom dan Realme 6s. Ketiga smartphone terbaru besutan Realme ini hadir dengan membawa perbendaharaan hardware yang sangat menarik dan tentunya harga jual yang "wah" yang…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *