Breaking News
Home / Politics / Usai Isu Video Syur, Syahrini Dibongkar Papa Angkat ‘Tikung’ Reino dari Luna Maya – Wowkeren Media

Usai Isu Video Syur, Syahrini Dibongkar Papa Angkat ‘Tikung’ Reino dari Luna Maya – Wowkeren Media

Usai Isu Video Syur, Syahrini Dibongkar Papa Angkat 'Tikung' Reino dari Luna Maya
Instagram

Skandal Video Syur Syahrini

Papa angkat Syahrini yang bernama Laurens terus memberikan bukti tentang masa lalu mereka. Kali ini, Laurens menunjukkan bukti bahwa Syahrini ‘menikung’ Luna Maya.

  • Tim WowKeren
  • May 12, 2020

WowKeren
Syahrini kini sedang menghadapi berbagai isu miring yang berusaha menjatuhkannya, termasuk rumor video syur mirip dirinya. Namun berbagai isu miring tentang pelantun lagu “Cintaku Kandas” tersebut justru dibongkar oleh ayah angkatnya sendiri, Laurens.

Laurens terus membeberkan masa lalu Syahrini dan menyebutnya tak sebaik imej yang ditunjukkan kepada publik selama ini. Sebut saja saat Laurens mengisyaratkan bahwa istri Reino Barack tersebut adalah seorang wanita beragenda yang memanfaatkan kebaikannya.

Kali ini, Laurens kembali memposting foto bukti percakapannya dengan Syahrini di pada 8 Agustus 2018 silam. Rupanya Syahrini saat itu menceritakan bahwa ia telah memiliki kekasih baru dan meminta doa dari Laurens yang turut bahagia untuknya.

Papa aku menemukan seseorang… dia baik tolong doakan aku.. Semoga dia adalah orang yang tepat untukku,” demikian bunyi pesan Syahrini dalam bahasa Inggris. “Aku sangat senang mendengarnya putriku. Aku selalu berdoa untukmu bahwa dia adalah orang yang tepat, kamu pantas mendapatkannya!” balas Laurens.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Laurens juga menunjukkan pesan dari Syahrini yang mengaku sedang bersama sang kekasih, saat mempersiapkan konsernya pada September 2018 lalu. Syahrini pun bercerita hendak berlibur keliling Eropa bersama sang pacar setelah konsernya.

Postingan Laurens tersebut pun membuat netizen semakin penasaran hingga menanyakan tentang sosok kekasih Syahrini. Rupanya Laurens membenarkan bahwa kekasih Syahrini adalah Reino yang kala itu diketahui masih berpacaran dengan Luna Maya.

Photo-INFO

Instagram

Uncle. Mau tanya. Boyfriend yg dimaksud syahrini itu yg jadi suaminya skrng?” tanya seorang netter. “Iya,” balas Laurens. “ Berarti Syahrini sdh pacaran dengan reino Barack ketika acara konser dulu?” tanya netter tersebut. “Benar,” jawab Laurens.

Sontak pengakuan Laurens tersebut membuat netizen kembali menyindir Syahrini “menikung” Luna yang merupakan sahabatnya. Mereka juga menyangsikan pengakuan Reino yang mengaku mulai mendekati Syahrini setelah menghadiri konsernya.

Wow nyata nikungnya… Dasar doyan terong, pacar teman pun diembat,” komentar akun @lisa*****948. “Oh benar ya si inces kw nan bogel itu menikung.. makan lah karmanya skrg… selamat menikmati karma anda @princessyahrini,” sambung akun @kartika*******novianti.

Ketauan kan busuknya tono.. Alaaahh sok2an bilang dpt nomer tini stlh konser.. Ternyataaaaa sblmnya uda main belakang.. Ya Tuhan Lunaaaa,, bersyukur dijauhkan sama lelaki macam tono,” ujar akun @rel***eka. “Pasti lah udh apa2, mana ada sekedar temen, rela2in dateng sendiri ke konser,” seru akun @1****p.

(wk/evaa)

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…