Breaking News
Home / Politics / Video Detik-detik Mobil Aurelia Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas di Karawaci – InsertLive

Video Detik-detik Mobil Aurelia Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas di Karawaci – InsertLive

ikh – INSERTLIVE


Rabu, 01 Apr 2020 11:02 WIB

Jakarta, Insertlive

– Sebuah peristiwa 

kecelakaan mobil

mendadak jadi viral dan diperbincangkan banyak netizen di Indonesia. Peristiwa itu terjadi di kawasan

Karawaci

, Tangerang, di mana sebuah mobil menabrak pejalan kaki hingga tewas pada Minggu (29/3) lalu.

Mobil tersebut dikendarai seorang wanita muda bernama Aurelia Margaretha Yulia. Ia disebut sedang dalam pengaruh minuman alkohol saat mengemudi hingga menabrak seorang pria bernama Andre.

Dalam sebuah unggahan di Instagram terlihat video rekaman CCTV detik-detik mobil Aurelia menabrak Andre. Bahkan sang pengunggah video tersebut mengajak netizen untuk melihat sendiri bagaimana kejadian sebenarnya.

[Gambas:Instagram]

Teman-teman mari kita telaah rekaman CCTV di salah satu rumah tetangga korban dengan pengakuan di social climber hedon penabrak maut!,” tulis akun @christian_joshuapale di Instagram, Rabu (1/4).

Di rekaman CCTV itu terlihat Pak Andre sedang jalan kaki bersama anak semata wayang dan anjing kesayangan mereka. Tiba-tiba dari arah belakang, Andre ditabrak mobil Aurelia yang melaju kencang.

Dari dua rekaman CCTV yang udah aku post semua menunjukkan rekaman laju kendaraan mobil brio hitam si Aurel dalam kecepatan tinggi sementara Aurel mengeluarkan alibi jika ia lagi texting chatt lewat Handphone padahal di dalam mobilnya ditemukan beberapa botol minuman beralkohol dan butir obat2an

,” lanjut @christian_joshuapale.

Peristiwa tabrakan ini viral setelah video pertengkaran Aurelia dan istri mendiang Andre beredar di dunia maya. Bukannya merasa menyesal atas peristiwa tersebut, Aurelie justru berlaku tak terpuji. Ia malah menyerang istri korban. Tak sedikit netizen yang mengecam tindakan Aurelia dan menyarankan pihak berwajib memberikan hukuman yang setimpal.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…