Breaking News
Home / Technology / Microsoft Dipusingkan Masalah Komputer Windows 10 Tak Terkoneksi … – SINDOnews.com

Microsoft Dipusingkan Masalah Komputer Windows 10 Tak Terkoneksi … – SINDOnews.com


Translating…

loading…

REDMOND

– Pembaruan kumulatif untuk Windows 10 dibuat guna memecahkan masalah. Sayangnya beberapa bulan terakhir, kita telah melihat bagaimana tambalan Microsoft untuk sistem operasi ini justru memberikan masalah terhadap iGPU Intel.

Giz China melaporkan, Microsoft tidak selesai mengirim tambalan untuk Windows 10. Fatalnya pembaruan kumulatif yang dikeluarkannya tidak cukup dipoles untuk pengguna umum.

Jika ada yang masih meragukan kenyataan ini, Anda hanya perlu melihat pembaruan kumulatif pada 27 Februari, KB453599. Pembaruan ini juga menyebabkan masalah dengan koneksi Internet pada berbagai komputer Windows 10.

Microsoft Dipusingkan Masalah Komputer Windows 10 Tak Terkoneksi Internet

Microsoft baru-baru ini mengonfirmasi bahwa itu bug dan hanya memengaruhi, secara teori, pengguna Pembaruan Mei 2019 dan Pembaruan November 2019. Anehnya, kedua versi tersebut merupakan

update

terbaru dari Windows 10. Setidaknya sampai rilis pembaruan setengah tahunan berikutnya, yang dikenal sebagai 20H1 dan dijadwalkan dirilis akhir April atau awal Mei 2020.

Windows 10 Tanpa Koneksi Internet, Bagaimana Cara Memperbaikinya?Microsoft tengah bekerja pada solusi komputer Windows 10 yang bermasalah pada koneksi internetnya. Raksasa teknologi asal Redmond itu mengatakan, komputer yang menggunakan proxy dengan konfigurasi manual atau otomatis menjadi pelanggan yang lebih mungkin menderita atas masalah koneksi Internet tersebut.

Menurut Microsoft, seperti dilansir WindowsLatest, di antara aplikasi yang terpengaruh akibat masalah sambungan internet ini ialah Microsoft Office, Outlook, Office 365, Internet Explorer, dan beberapa versi Edge.

Microsoft telah mengonfirmasi pihaknya sedang mengerjakan solusi yang akan tiba dalam bentuk tambalan. Hanya mereka belum bisa menentukan kapan tanggal rilisnya.

Jadi untuk saat ini, pengguna hanya bisa menunggu. Jika masalah ini memengaruhi Anda dan tidak memungkinkan untuk menggunakan peralatan dengan benar, jangan khawatir, ada solusi yang sangat sederhana, yakni hapus instal-an pembaruan KB453599.

Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu memasukkan “Lihat Riwayat Pembaruan” dan pilih opsi “Copot Instalasi Pembaruan”. Cari pembaruan KB453599, ini adalah opsional dan hapus. Nyalakan kembali komputer dan Anda dapat menikmati koneksi internet yang benar-benar normal.

(mim)

Read More

About admin

Check Also

Realme X50 Pro, Realme X3 SuperZoom dan Realme 6s Resmi Meluncur – Tabloid PULSA

Realme X50 Pro, Realme X3 SuperZoom dan Realme 6s Resmi Meluncur – Tabloid PULSA

Sabtu, 30 Mei 2020 • 22:26 Realme X50 ProBaru-baru ini Realme telah memperkenalkan 3 smartphone terbarunya yang membidik 3 segmen pasar yang berbeda mulai dari Realme X50 Pro, Realme X3 SuperZoom dan Realme 6s. Ketiga smartphone terbaru besutan Realme ini hadir dengan membawa perbendaharaan hardware yang sangat menarik dan tentunya harga jual yang "wah" yang…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *