Breaking News
Home / Technology / Ponsel Murah Redmi 8A Pro Edar di Indonesia – Selular.ID

Ponsel Murah Redmi 8A Pro Edar di Indonesia – Selular.ID


Translating…

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi menutup tahun 2019 dengan menghadirkan duo ponsel murah, Redmi 8 dan Redmi 8A, di tanah air. Pekan depan, perusahaan segera menambah anggota baru di seri murah tersebut.

Diketahui dari akun resmi di media sosial, Xiaomi akan meluncurkan Redmi 8A Pro pada 2 April mendatang. Tanpa memberikan detail perangkat, Redmi 8A Pro sepertinya akan diposisikan di antara Redmi 8 dan Redmi 8A.

Dari postingan itu, setidaknya perusahaan memberi dua petunjuk mengenai ponsel barunya. Istilah “2x Lipat” tampaknya mengacu pada jumlah kamera yang diusung, sementara clue kedua secara eksplisit menunjukkan ponsel akan dilindungi “Gorilla Glass” pada panel depan.

Selain dua petunjuk itu, perusahaan menutup rapat detail perangkat. Namun jika menilik di negara lain, di India, perusahaan menghadirkan smartphone entry-level Xiaomi Redmi 8A Dual pada perayaan Valentine bulan lalu.

Dua petunjuk awal Redmi 8A Pro sepertinya cocok dengan Redmi 8A Dual di India.

Ponsel hadir dengan setup kamera ganda di bagian belakang yang merupakan kombinasi dari modul sensor kedalaman 13MP dan 2MP. Untuk selfie dan panggilan video, Anda mendapatkan kamera 8MP di bagian depan dengan Mode Potret.

Redmi 8A Dual menampilkan layar 6,22 inci HD+ LCD yang dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

Di bagian dalam, Redmi 8A Dual ditopang SoC Snapdragon 439, dipasangkan dengan RAM 2GB atau 3GB.

Smartphone dilengkapi dengan penyimpanan internal 32GB, dan ada slot kartu microSD khusus, yang memungkinkan ekspansi penyimpanan hingga 512GB.

Kapasitas baterai 5.000mAh bisa diisi melalui port USB-C pada speed 18W. Juga, ponsel mendukung reverse charge, sehingga Anda bisa menggunakannya sebagai powerbank.

Di India, Redmi 8A Dual muncul dalam warna Sky White, Sea Blue dan Midnight Grey, dan dibanderol dengan harga INR6.499 (~Rp1,25 juta) untuk versi 2/32 dan INR500 (~Rp1,35 juta) untuk 3/32.

Apakah Redmi 8A Pro yang segera meluncur di Indonesia pekan depan adalah Redmi 8A Dual di India? Kita tunggu saja pengumuman resminya.

Read More

About admin

Check Also

meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=UTF-8″> Translated version of div.big{border-width: 2px 0 0;border-style: solid}div.small{border-width: 1px 0 0;border-style: solid;margin:0 0 2px}div.header {width: 100%;height: 40px;padding: 0;text-align: center;}h1 {font-size: 22px;margin: 0;padding: 6px;}div.main{width: 100%;top: 45px;bottom: 0;left: 0;overflow: auto;position: absolute;}iframe.around{border-width:0}Translated version of <div class="main"

Seorang pengguna tanpa sengaja menemukan sosok gadis berkulit abu-abu dan "Malaikat Maut" di belakangnya saat menggunakan Google Maps. Kamis, 1 Oktober 2020 11:42 WIB Foto oleh Isaac Mehegan di UnsplashIlustrasi mencari suatu tempat dengan bantuan Google Maps  TRIBUNNEWS.COM - Google Maps menjadi satu fitur yang paling banyak digunakan pengguna untuk menemukan suatu lokasi. Pada Google Maps…