Breaking News
Home / Politics / Menikah dengan Adly Fairuz Tanpa Undang Ibunda, Apa Kata Angbeen Rishi? – InsertLive

Menikah dengan Adly Fairuz Tanpa Undang Ibunda, Apa Kata Angbeen Rishi? – InsertLive

fik – INSERTLIVE


Minggu, 29 Mar 2020 18:24 WIB

Jakarta, Insertlive

– Pasangan

Adly Fairuz

 dan

Angbeen Rishi

 resmi menikah. Pernikahan pasangan ini diketahui setelah foto-foto pernikahan mereka beredar di media sosial. Namun, pernikahan tersebut tak dihadiri ibunda Angbeen, Yulia Wirawati.

Angbeen pun membahas soal pernikahannya yang tak dihadiri keluarga besarnya. Hal ini diungkapkan artis tersebut melalui akun Instagram pribadinya. 

Ia mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Adly dilakukan secara tertutup dengan tamu yang terbatas. Pada kesempatan itu pun, Angbeen menyampaikan permintaan maafnya.

Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah Kami Sah! ,Mohon maaf kepada seluruh teman-teman pernikahan kami digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dikarenakan situasi sekarang ini yang tidak memungkinkan kami untuk menggelar acara dengan banyaknya tamu undangan ataupun Resepsi,” tulis Angbeen.

[Gambas:Instagram]

Ia juga menambahkan bahwa karena menikah dalam situasi di tengah wabah Corona, dirinya tak bisa mengundang banyak orang. Namun, ia bersyukur karena prosesi pernikahannya berjalan lancar.

walaupun kami mengcut seluruh tamu undangan, tidak mengundang keluarga besar, dan tidak memperbolehkan Nenek- Kakek kami untuk ikut serta tapi Alhamdulillah semuanya mau mengerti itu semua untuk kebaikkan kita semua,” ujarnya.

Seperti diketahui, Angbeen dan Adly Fairuz melangsungkan pernikahan di sebuah hotel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pasangan ini pun menunda resepsi pernikahan mereka karena kondisi yang tak memungkinkan.

Pernikahan pasangan ini kabarnya tak mendapat restu dari ibunda Angbeen. Bahkan, Adly juga melaporkan ibunda Angbeen ke polisi karena dugaan pencemaran nama baik.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…