Breaking News
Home / Politics / Jawab Klarifikasi Laudya Chyntia Bella, Medina Zein Kembali Tebar Sindiran – InsertLive

Jawab Klarifikasi Laudya Chyntia Bella, Medina Zein Kembali Tebar Sindiran – InsertLive

DIA – INSERTLIVE


Minggu, 29 Mar 2020 23:06 WIB

Jakarta, Insertlive

Medina Zein

akhirnya menanggapi pembelaan yang tulis

Irwansyah

 dan

Laudya Chyntia Bella

 terkait kisruh dugaan penggelapan uang yang dilakukan Irwan di perusahaan mereka.

Lewat Instagramnya, Medina mengatakan bahwa klarifikasi yang ditulis Bella dan Irwan soal rapat para pemegang saham yang dilakukan 2017 lalu tidak dapat diterima Medina.

Ibu satu orang anak itu menyebut bahwa hasil pertemuan itu tidak sah, lantaran tak ada bukti resmi.

Medina Zein & Lukman Hakim

“Aku perlu menanggapi surat terbuka dari saudara IR dan LCB. Bahwa yang diklaim Mbak LCB katanya ada RUPS di bulan Desember 2017 itu saya tekankan, itu bukan RUPS. Karena RUPS harus ada undangan resmi secara tertulis minimal 14 hari sebelum diadakannya RUPS tersebut dan agendanya harus jelas. Dan itu tidak pernah ada dan tidak pernah saya terima,” ujar Medina.

“Sampai sekarang saya sudah mengajukan beberapa kali permintaan audit yang dilakukan kantor akuntan independen. Tapi tidak pernah mau dilaksanakan. Jadi aneh, masa kalau nggak ada apa-apa kok takut,” lanjutnya.

Meski kontra dengan pernyataan Bella, Medina tetap menghargai pilihan Bella yang tidak melaporkan kasus ini. Ia memilih sabar menunggu proses penyidikan di kepolisian.

“Banyak yang bertanya kenapa ada banyak pemegang saham, tapi kok hanya Medina yang melaporkan? Guys ada tiga pemegang saham sudah jadi terlapor, termasuk mas IR dan laporan saya sudah naik ke tahap sidik. Artinya nggak main-main lho polisi menaikkan ke tahap sidik. Perihal mbak LCB nggak ikut melapor dan mendukung, biarlah itu haknya. ya kita sabar aja menunggu hasil akhir,” terang Medina Zein.

Tak hanya menjawab klarifikasi Bella, Medina juga menantang istri Teuku Emran tersebut untuk hadir memenuhi panggilan polisi terkait kasus ini.

“Memang benar mbak LCB kita harus mengutamakan adab, etika, dan sopan santun dalam berkomunikasi. Makanya saya sebagai warga negara yang baik, apabila cara-cara kekeluargaan sudah tidak menemukan solusi, maka langkah hukum merupakan cara yang legal untuk dilakukan. Alangkah baiknya mbak LCB untuk memberikan keterangan di kantor polisi karena sudah beberapa kali tidak hadir dari sebelum adanya covid-19 ini,” ujarnya.

Di akhir video, Medina Zein lalu mengungkap sindiran. Ia mengatakan kepada pengikutnya bahwa dunia nyata itu berbeda dengan dunia maya. Belum tentu yang terlihat baik di dunia maya akan sama baiknya di dunia nyata. Sindirian Medina ini pun seperti dialamatkan untuk Laudya Chyntia Bella.

“Ya gitu lah, yang kelihatan di dunia maya, belum tentu sama di dunia nyata. Hidup itu nggak seindah di Instagram guys,” tukas Medina.

(dia/dia)


Read More

About admin

Check Also

Ramalan Zodiak Cinta Minggu 31 Mei 2020, Libra Jatuh Cinta, Pesona Gemini Membuat Dirinya Sempurna – Tribun Kaltim

Ramalan Zodiak Cinta Minggu 31 Mei 2020, Libra Jatuh Cinta, Pesona Gemini Membuat Dirinya Sempurna – Tribun Kaltim

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ramalan zodiak Cinta untuk Minggu 31 Mei 2020. Libra makin merasa jatuh cinta dengan pasangan. Sementaar pesona Gemini makin membuat dirinya sempurna hingga menarik seseorang. Sesuai ramalan zodiak cinta besok Minggu 31 Mei 2020, kisah asmara sebagian zodiak akan membaik. Bagaimana ramalan zodiak cinta besok Minggu 31 Mei 2020 untuk Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo,…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *