Breaking News
Home / Politics / Fakta Terbaru Vanessa Angel Negatif Narkoba Hingga Dibebaskan – detikNews

Fakta Terbaru Vanessa Angel Negatif Narkoba Hingga Dibebaskan – detikNews

Jakarta

Artis Vanessa Angel selesai diperiksa terkait ditemukannya 20 butir psikotropika di rumahnya. Vanessa dipulangkan setelah hasil tes urinenya negatif psikotropika.

Peristiwa ini berawal saat Vanessa dan suaminya Bibi Ardiansya serta asistennya diamankan polisi di kawasan Srengseng Kembangan, Jakarta Barat. Ada 20 butir psikotropika yang diamankan polisi saat mereka diamankan pada Senin (16/3), pukul 20.30 WIB.

Ketiganya digiring ke Polres Jakarta Barat untuk dimintai keterangan, termasuk menjalani tes urine.

“Sudah keluar (Vanessa Angel), sudah selesai diperiksa,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar saat dihubungi detikcom, pada Selasa 17 Maret 2020.

Berikut fakta terbaru Vanessa Angel negatif narkoba hingga dibebaskan:

Vanessa Negatif Psikotropika

Polres Jakarta Barat selesai memeriksa hasil tes urine Vanessa Angel beserta suaminya dan asistennya yang diamankan terkait kasus penemuan 20 butir psikotropika di Jakarta Barat.

Hasilnya, Vanessa Angel dan asistennya dinyatakan negatif psikotropika.

“Tes urinenya (Vanessa) negatif,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru kepada wartawan di Polres Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

Bibi Suami Vanessa Positif Psikotropika

Berbeda dengan Vanessa, hasil tes urine Bibi, suami Vanessa, dinyatakan positif mengandung psikotropika.

“Satu orang positif yang laki-laki inisial FA alias BB,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru kepada wartawan di Polres Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

Polisi mengatakan Bibi diduga mengkonsumsi psikotropika jenis xanax. Polisi akan menindaklanjuti pil jenis xanax itu.

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…