Breaking News
Home / Technology / 10 Aksesoris Gaming Termahal Sepanjang Masa – kumparan.com – kumparan.com

10 Aksesoris Gaming Termahal Sepanjang Masa – kumparan.com – kumparan.com


Translating…

Kursi Gaming Acer Predator Thronos. Foto: Bianda Ludwianto/kumparan
Industri game terus bertumbuh setiap waktunya. Semakin banyak orang yang menasbihkan dirinya sebagai gamer sejati.
Terlepas dari apakah kamu tim Playstation atau Xbox, lebih suka konsol atau komputer, masing-masing memiliki aksesoris yang dapat menunjang permainan.

Aksesoris-aksesoris game di bawah ini tidak hanya akan menunjang permainan kamu. Lebih dari itu, barang-barang di bawah ini bakal membuat kamu disebut kolektor dan pecinta game sejati!

Nah, kira-kira apa saja sih benda-benda terkait dunia gaming yang jadi target para kolektor dan membuat harganya fantastis?

10. The Premium Edition of Resident Evil 6

Resident Evil 6 edisi Premium. Foto: TheThings.com

Kita mulai dengan barang koleksi yang bahkan lebih mahal dari game serta konsolnya. Meski terdengar aneh, barang koleksi premium dari Resident Evil 6 nyatanya begitu. Dengan membayar hingga lebih dari 18 juta rupiah barulah kamu dapat memperoleh barang koleksi premium ini!

9. Audeze LCD-42-High Performance Planar Magnetic Headphones

Mungkin tidak banyak gamer yang mengenal merk Audeze. Memang perusahaan headphone ini lebih berfokus pada sektor atau bidang audio. Namun, beberapa tahun terakhir Audeze mencoba merambah ke sektor gaming lewat headphone berteknologi tinggi dan berharga mahal pula.

Seharga lebih dari 50 juta rupiah, seorang gamer bisa mendengar fitur audio dari game hampir tanpa kekurangan sama sekali. Teknologi tinggi yang dimiliki Audeze membuat mereka berani mematok harga hingga setara satu sepeda motor seperti ini.

8. Goldlion 66 Wired Gaming Headset

Di peringkat 8 masih terdapat headphone untuk para gamer. Perusahaan Goldlion membanderol headphone ini seharga hampir 70 juta rupiah!

Dengan duit sebanyak itu, mungkin kamu bisa membeli sekitar 10 konsol game dan masih memiliki sisa uang untuk membeli game-game keluaran terbaru. Tapi pada akhirnya, tidak sedikit pula gamer di seluruh dunia yang rela mengeluarkan uang sedemikian banyak demi bisa menikmati game dengan jauh lebih baik.

7. Xbox 360 Studded with Real Gems

Xbox 360 dengan lapisan permata. Foto: TheThings.com

Pada peringkat ke-7 kita akan berpindah ke konsol. Salah satu konsol terunik sepanjang masa mungkin harus disematkan kepada konsol yang satu ini.

Pada dasarnya Xbox 360 satu ini tidak berbeda dari konsol-konsol sejenis. Perbedaannya hanyalah Xbox 360 yang ini, dilapisi dengan puluhan berlian!

Batu-batu permata itu membuat harga konsol ini melonjak hingga 150 juta rupiah! Harga yang setara dengan mobil keluarga!

6. Rose Gold Playstation 4

Playstation 4 edisi spesial berwarna Rose Gold. Foto: TheThings.com

Setelah Xbox 360, kita berpindah ke Sony dan Playstation 4-nya. Tidak ada permata dan berlian yang melingkupi PS4 satu ini. Melainkan warna Rose Gold yang digunakan membuat para gamer dan kolektor rela mengeluarkan uang lebih untuk PS4 yang ini.

Jika kamu menginginkan PS4 Rose Gold ini, kamu harus menyiapkan uang hampir 200 juta rupiah! Meskipun harganya mencapai harga kebanyakan mobil di Indonesia, ternyata banyak orang yang benar-benar membeli PS4 Rose Gold ini, loh!

Mungkin banyak dari para gamer yang lebih menyukai PS4 keluaran Sony dibandingkan Xbox keluaran Microsoft. Tapi bagaimanapun juga, Xbox dalam balutan warna Rose Gold sungguh indah dan sangat menggoda untuk dibeli!

Dihargai dengan angka yang sama dengan PS4 Rose Gold, Xbox edisi spesial ini membuat banyak orang rela mengeluarkan uang lebih untuk memiliki konsol ini di rumahnya.

4. Game Boy Encrusted with Gold and Diamonds

Game Boy Encrusted with Gold and Diamonds.

Memasuki peringkat 4 besar, ada sebuah konsol old-school, Game Boy. Tidak ada perbedaan yang banyak antara Game Boy pada umumnya dengan Game Boy yang satu ini.

Perbedaannya hanya pada emas dan berlian yang melapisi seluruh bagian luar Game Boy! Buat kamu yang memang suka dengan perhiasan, mungkin ini adalah konsol yang tepat!

Tapi tentunya kamu harus mempersiapkan uang hingga lebih dari 400 juta rupiah untuk memperoleh Game Boy yang satu ini.

3. A Gold Faceplate for the Xbox 360

Aksesoris kontroler untuk Xbox 360 yang dilapisi dengan emas. Foto: TheThings.com

Sekali lagi Microsoft melalui Xbox memberikan aksesoris terbaik dengan harga yang luar biasa tinggi. Sebuah pelat muka untuk kontroler Xbox yang terbuat dari emas mungkin bisa dilihat berlebihan oleh banyak orang.

Tapi mungkin bagi beberapa orang, uang hampir 500 juta cocok untuk dikeluarkan demi aksesoris yang satu ini. Lagipula, jika kamu bingung berinvestasi, mungkin membeli kontroler Xbox yang dapat dijual kembali untuk membayar DP rumah bisa menjadi sebuah opsi.

2. The Playstation 3 Supreme

323.000 USD / Rp 4,5 miliar

Playstation 3 berlapis emas. Foto: TheThings.com

Percayalah, bahwa PS3 yang satu ini bukanlah konsol termahal di seluruh dunia. Meskipun sudah banyak mengeluarkan fitur dan aksesoris serba mahal, sebuah PS3 berlapis emas mungkin adalah puncak dari segalanya.

Tidak hanya harganya mencapai harga sebuah rumah besar di daerah Jakarta Selatan, konsol ini memiliki berat yang luar biasa besar mengingat jumlah emas yang terdapat di konsol ini. Kalau PS3 berlapis emas ini bukan yang termahal, lalu aksesoris apa yang paling banyak menguras uang?

481.250 USD / Rp 6,6 miliar

Nintendo Wii Supreme berlapis emas. Foto: TheThings.com

Inilah dia, satu buah konsol yang menjadi perangkat gaming termahal di seluruh dunia. Nintendo Wii mungkin sudah mulai dilupakan para penggemarnya dahulu, tapi bukan berarti versi yang ini akan berhenti jadi target para kolektor.

Nintendo Wii Supreme dilapisi emas pada seluruh bagiannya. Harganya pun meroket hingga 6,6 miliar rupiah!

Nah, buat kamu para gamer sejati, kira-kira tertarik mengeluarkan kocek lebih demi barang-barang ini?

1582113573310999600

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan

Read More

About admin

Check Also

meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=UTF-8″> Translated version of div.big{border-width: 2px 0 0;border-style: solid}div.small{border-width: 1px 0 0;border-style: solid;margin:0 0 2px}div.header {width: 100%;height: 40px;padding: 0;text-align: center;}h1 {font-size: 22px;margin: 0;padding: 6px;}div.main{width: 100%;top: 45px;bottom: 0;left: 0;overflow: auto;position: absolute;}iframe.around{border-width:0}Translated version of <div class="main"

Seorang pengguna tanpa sengaja menemukan sosok gadis berkulit abu-abu dan "Malaikat Maut" di belakangnya saat menggunakan Google Maps. Kamis, 1 Oktober 2020 11:42 WIB Foto oleh Isaac Mehegan di UnsplashIlustrasi mencari suatu tempat dengan bantuan Google Maps  TRIBUNNEWS.COM - Google Maps menjadi satu fitur yang paling banyak digunakan pengguna untuk menemukan suatu lokasi. Pada Google Maps…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *