Breaking News
Home / Politics / Google Ajukan Permintaan Jalin Kerjasama dengan Huawei? – Okezone

Google Ajukan Permintaan Jalin Kerjasama dengan Huawei? – Okezone

JAKARTA – Pemerintah Amerika Serikat (AS) telah menetapkan larangan bagi perusahaan AS untuk bekerjasama dengan beberapa perusahaan asal China. Huawei menjadi salah satu perusahaan yang masuk dalam daftar tersebut.

Terkini, Google dikabarkan mengajukan permintaan kepada pemerinta AS agar pihaknya bisa bekerjasama dengan Huawei.

Dilansir Trustedreviews, General Manager Google, Sameer Samat mengatakan kepada Deutsche Presse-Agentur bahwa perusahaan telah membuat aplikasi, tetapi tidak dapat memberikan indikasi kapan keputusan akan diambil.

Belum diketahui secara rinci mengenai langkah yang akan diambil oleh Google. Sekadar infromasi, Microsoft telah berhasil mengimbau pemerintah untuk menyediakan laptop Windows 10 untuk Huawei sementara waktu.

Bila pengajuan permintaan ini disetujui, ini membantu Google untuk dapat menjalin kerjasama dengan produsen ponsel asal China itu. Huawei juga tampaknya akan semakin mudah dalam menghadirkan daya tarik produk mereka, terutama pengguna yang terbiasa memakai layanan Google.

Seperti diketahui, dampak dari larangan oleh pemerintah AS ini membuat Huawei tidak dapat memasukkan layanan Google pada ponsel terbaru. Pengguna tidak dapat menggunakan layanan Google seperti Maps, Gmail dan YouTube.

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…