Breaking News
Home / Politics / Suami Ini Jual Istri yang Suka Ngeluh Tak Puas di Ranjang ke 4 Teman – Detiknews

Suami Ini Jual Istri yang Suka Ngeluh Tak Puas di Ranjang ke 4 Teman – Detiknews

Pasuruan

MS (28) memiliki banyak alasan mengapa ia menjual istrinya, F (23) dengan layanan seks kepada 4 temannya. Salah satunya, ia ingin memuaskan sang istri dalam berhubungan badan.

“Dia mengaku ingin memuaskan istrinya. Karena selama ini istrinya mengeluh nggak puas di ranjang. Tapi itu masih kita kembangkan,” kata Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, Senin (10/2/2020).


MS menjual istrinya sejak Februari 2019 hingga Januari 2020. Dalam rentang waktu itu, istrinya melayani 4 lelaki lebih dari 10 kali.

“Dia sengaja melihat dan merekam salah satu adegan dengan alasan ingin melihat durasi kekuatan di laki-laki (teman-temannya) ejakulasinya lama atau tidak,” terang Dony.


Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…