Breaking News
Home / Politics / Google Photos Tawarkan Jasa Cetak Foto Berbasis AI | merdeka.com – merdeka.com

Google Photos Tawarkan Jasa Cetak Foto Berbasis AI | merdeka.com – merdeka.com

Merdeka.com – Foto digital memang praktis karena tidak memakan ruang dan dapat diakses dari perangkat mobile maupun komputer Anda.

Namun, sebagian orang beranggapan bahwa memiliki foto secara fisik untuk dipandang secara langsung, punya beberapa nilai lebih.

Nah, jika Anda tertarik untuk mencetak foto digital, Google Photos punya kabar baik untuk Anda.

Dilansir Ubergizmo via Tekno Liputan6.com, Google Photos menawarkan jasa cetak foto berlangganan seharga USD 7,99 atau Rp 110 ribuan per bulan.

1 dari 1 halaman

Secara otomatis Google akan memilih foto dari 30 hari terakhir dan mencetaknya dalam ukuran 4 x 6 lalu akan dikirimkan ke Anda.

Anda memang tidak bisa memilih mau mencetak yang mana saja, Anda perlu bergantung pada AI Google yang mana foto terbaik untuk dicetak.

Dalam hal ini Google memanfaatkan beberapa teknologi dari Google Clips, kamera berbasis AI yang telah dilatih untuk mengabadikan momen terbaik Anda atau foto terbaik dalam 30 hari terakhir.

Saat ini layanan masih diuji dan belum ada informasi kapan akan diluncurkan. Tertarik?

Sumber: Liputan6.com [idc]

Baca juga:

Tersandung Kasus, Google Kirim Video Privat Pengguna ke Pengguna LainPendapatan Iklan YouTube Rp 217 Triliun selama Tahun 2019Kemacetan Lalu Lintas di Google Maps Ternyata Bisa Dipalsukan, Ini FaktanyaGoogle Akhirnya Ungkap Pendapatan YouTube, Capai Belasan Miliar Dollar!Pria Ini Pakai 99 Smartphone Untuk Buat Jalanan Nampak Macet di MapsPetinggi Huawei Plin-Plan Soal Pemakaian Aplikasi Google, Mana yang Benar?Cegah Penyalahgunaan OTP, Apple dan Google Bakal Buat SMS Lebih Aman

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…