Breaking News
Home / Technology / Samsung Galaxy Lipat 2 Bakal Meluncur di Q2 2020? – Tabloid PULSA

Samsung Galaxy Lipat 2 Bakal Meluncur di Q2 2020? – Tabloid PULSA


Translating…

Senin, 27 Januari 2020 • 14:16

Peluncruan Galaxy Fold di Jakarta (ilustrasi)

Peluncruan Galaxy Fold di Jakarta (ilustrasi)

Samsung yang diperkirakan akan mengumumkan Samsung Galaxy Z Flip dalam waktu dekat, ternyata juga diisukan sedang menyiapkan smartphone lipat generasi kedua yakni  Samsung Galaxy Fold 2.

Samsung Galaxy Fold 2 akan mempertahankan faktor bentuk dari generasi pendahulunya, tidak seperti Galaxy Z Flip yang secara “konseptual” sangat mirip dengan Motorola Razr yang baru.

Samsung Galaxy Fold 2 disebut-sebut akan menampilkan layar berukuran 8 inci ketika dibuka, kamera utama beresolusi 108 MP, kaca ultra tipis di bagian atas layar (bukan bahan layar plastik seperti model sebelumnya) dan dukungan stylus S-Pen.

Samsung Galaxy Fold 2 akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865, dan akan mendapat dukungan 5G. Menurut Max Weinbach dari XDA Developer, Samsung Galaxy Fold 2 akan diluncurkan pada beberapa negara  selama kuartal kedua tahun ini – yaitu April hingga Juni 2020. Namun belum jelas kapan smartphone ini akan tersedia di pasar, dan berapa harga banderolnya. (*)

Sumber

Artikel Terkait

Terpopuler Minggu Ini

Terpopuler Bulan Ini

Terpopuler

Read More

About admin

Check Also

meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=UTF-8″> Translated version of div.big{border-width: 2px 0 0;border-style: solid}div.small{border-width: 1px 0 0;border-style: solid;margin:0 0 2px}div.header {width: 100%;height: 40px;padding: 0;text-align: center;}h1 {font-size: 22px;margin: 0;padding: 6px;}div.main{width: 100%;top: 45px;bottom: 0;left: 0;overflow: auto;position: absolute;}iframe.around{border-width:0}Translated version of <div class="main"

Seorang pengguna tanpa sengaja menemukan sosok gadis berkulit abu-abu dan "Malaikat Maut" di belakangnya saat menggunakan Google Maps. Kamis, 1 Oktober 2020 11:42 WIB Foto oleh Isaac Mehegan di UnsplashIlustrasi mencari suatu tempat dengan bantuan Google Maps  TRIBUNNEWS.COM - Google Maps menjadi satu fitur yang paling banyak digunakan pengguna untuk menemukan suatu lokasi. Pada Google Maps…