Breaking News
Home / Technology / Ini Aplikasi dari Android Untuk Melihat Cuaca – Abadikini.com

Ini Aplikasi dari Android Untuk Melihat Cuaca – Abadikini.com

(Foto: Pengembang XDA)

Abadikini.com, JAKARTA – Saat ini masih musim penghujan. Untuk mengeluarkan hujan, Anda dapat memeriksanya terlebih dahulu melalui aplikasi seluler.

Dengan aplikasi perkiraan cuaca, Anda akan mendapatkan penilaian hari ini akan turun hujan atau tidak. Dengan demikian, Anda dapat mempersiapkan diri untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Dilansir Xda-developer, ikuti ini beberapa aplikasi prakiraan cuaca yang bisa diunduh di perangkat Android.

1 Cuaca

1 Cuaca dapat digunakan untuk para pengguna perangkat Android. Desain aplikasi ini memudahkan Anda membaca ikon dan latar belakang cuaca, sehingga Anda dapat dengan cepat mengetahui informasi tentang cuaca.

AccuWeather

AccuWeather dapat Anda unduh untuk platform Android. Aplikasi ini mendukung prakiraan cuaca lokal atau seluruh dunia. Aplikasi juga dapat menunjukkan informasi suhu hari ini secara terperinci.

Langit Gelap

Dark Sky sudah tersedia di Android. Aplikasi ini mengklaim prakiraan ‘hiper-lokal’. Anda akan mengetahui kapan saja hujan akan mulai dan berhenti. Aplikasi ini juga menawarkan layanan yang ditawarkan untuk fitur premium.

Read More

About admin

Check Also

meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=UTF-8″> Translated version of div.big{border-width: 2px 0 0;border-style: solid}div.small{border-width: 1px 0 0;border-style: solid;margin:0 0 2px}div.header {width: 100%;height: 40px;padding: 0;text-align: center;}h1 {font-size: 22px;margin: 0;padding: 6px;}div.main{width: 100%;top: 45px;bottom: 0;left: 0;overflow: auto;position: absolute;}iframe.around{border-width:0}Translated version of <div class="main"

Seorang pengguna tanpa sengaja menemukan sosok gadis berkulit abu-abu dan "Malaikat Maut" di belakangnya saat menggunakan Google Maps. Kamis, 1 Oktober 2020 11:42 WIB Foto oleh Isaac Mehegan di UnsplashIlustrasi mencari suatu tempat dengan bantuan Google Maps  TRIBUNNEWS.COM - Google Maps menjadi satu fitur yang paling banyak digunakan pengguna untuk menemukan suatu lokasi. Pada Google Maps…