Breaking News
Home / Technology / Seri X, Game PC Xbox Rasa – Cianjur Today

Seri X, Game PC Xbox Rasa – Cianjur Today


Translating…

CIANJURTODAY.COM – Microsoft merilis series terbaru untuk Xbox yaitu Series X. Konsol yang satu bentuknya lebih mirip PC ketimbang konsol pada umumnya.

Series X dipertontonkan di ajang Game Award. Microsoft pun menayangkan video trailer yang menampilkan desain baru konsol yang unik ini.

Series X didesain agar dapat dipakai secara vertikal maupun horizontal, serta menjanjikan performa jauh lebih baik daripada Xbox One X.

Dikutip dari The Verge, Seri ini dibuat tidak seperti Xbox One dan PS4, yang keduanya dibuat dengan menggunakan AMD CPU rendah tenaga.

Namun Microsoft mengumumkan bahwa Series X mampu menggunakan kualitas 4K dengan 60 FPS serta diperkuat dengan Zen 2 dan RDNA architecture dari AMD.

Bahkan, Series X ini dilengkapi leveraging hardware-accelerated ray tracing, GDDR6 memory, dan NVMe solid-state storage.

Dengan demikian, Xbox generasi ini lebih tepat disebut dengan PC gaming ala konsol ketimbang disebut konsol biasa.

Dalam memamerkan konsol unik ini, Microsof menggunakan game Hellblade 2, sebuah game teranyar dari Ninja Theory yang sedang dikembangkan untuk Xbox Series X.

Selain itu, seri ini akan datang dengan kontroler bluetooth lebih kecil daripada sebelumnya, yang lebih nyaman digenggam oleh tangan.

Xbox Series X bakal mulai dijual pada musim liburan 2020, alias akhir tahun depan. Namun Microsoft belum mengumumkan harga dari konsol terbarunya ini.

Sebelumnya Sony pun mengumumkan akan meluncurkan konsol terbarunya, Playstation 5 pada 2020 mendatanh. Konsol itu digadang-gadang memiliki kekuatan yang mumpuni. Namun hingga kini konsol itu masih misteri. (afs)

Read More

About admin

Check Also

meta http-equiv=”Content-Type” content=”text/html; charset=UTF-8″> Translated version of div.big{border-width: 2px 0 0;border-style: solid}div.small{border-width: 1px 0 0;border-style: solid;margin:0 0 2px}div.header {width: 100%;height: 40px;padding: 0;text-align: center;}h1 {font-size: 22px;margin: 0;padding: 6px;}div.main{width: 100%;top: 45px;bottom: 0;left: 0;overflow: auto;position: absolute;}iframe.around{border-width:0}Translated version of <div class="main"

Seorang pengguna tanpa sengaja menemukan sosok gadis berkulit abu-abu dan "Malaikat Maut" di belakangnya saat menggunakan Google Maps. Kamis, 1 Oktober 2020 11:42 WIB Foto oleh Isaac Mehegan di UnsplashIlustrasi mencari suatu tempat dengan bantuan Google Maps  TRIBUNNEWS.COM - Google Maps menjadi satu fitur yang paling banyak digunakan pengguna untuk menemukan suatu lokasi. Pada Google Maps…