Breaking News
Home / Bussines / Ratusan Mobil VW Klasik dan Antik Semarakkan Jogja – Detikcom

Ratusan Mobil VW Klasik dan Antik Semarakkan Jogja – Detikcom

Yogyakarta

Volkswagen

Club Yogyakarta (VCY) kembali menggelar

Jogja Volkswagen Festival

(JVWF) 2019 di Jogja Expo Center (JEC), Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul. Event 2 tahunan ini menghadirkan ratusan mobil VW, baik dari dalam maupun luar negeri.

Ketua Pelaksana JVWF, Tjahjo Tahjono menjelaskan, event yang sudah memasuki kali keempat dalam penyelenggaraannya ini mengusung tema ‘Soul of Hero’. Menurutnya, dengan tema tersebut ia ingin para pecinta VW menanamkan semangat untuk terus berkarya.

“Tema kali ini ‘Soul of hero’, karena kebetulan mendekati Hari Pahlawan dan kami ingin membangkitkan semangat para pahlawan ke teman-teman pecinta VW. Khususnya menanamkan semangat para pahlawan untuk terus berkarya dengan memodifikasi mobil-mobil VW,” katanya saat ditemui di JEC, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Sabtu (9/11/2019).

JVWF berlangsung mulai hari ini hingga besok, Minggu (10/11/2019). Di sana ada serangkaian acara dan ratusan mobil VW berbagai jenis yang dipamerkan dalam acara tersebut.

Simak Video “VW Combi Tahun 1978 Terbakar, 2 Penumpang Selamat [Gambas:Video 20detik]

Read More

About admin

Check Also

Heboh Mobil Toyota Kijang Innova Seliweran di Jalan Raya Inggris – VIVA – VIVA.co.id

Heboh Mobil Toyota Kijang Innova Seliweran di Jalan Raya Inggris – VIVA – VIVA.co.id

VIVA – Toyota Kijang Innova baru-baru ini heboh di media sosial, karena foto-fotonya sedang berjalan di jalan raya Inggris. Mobil berjenis Multi Purpose Vehicle, atau MPV itu juga menggunakan pelat nomor dari negara tersebut. Berdasarkan unggahan foto di Platesmania, dikutip VIVA Otomotif Selasa 21 September 2021, Kijang Innova berwarna hitam tersebut disematkan pelat nomor bertuliskan FXI0 MWC dengan warna dasar kaleng…