Breaking News
Home / Politics / Live Streaming TV Online RCTI Inter vs Hellas Verona Liga Italia,Ini Susunan Pemainnya, Tonton di HP – Tribunnews

Live Streaming TV Online RCTI Inter vs Hellas Verona Liga Italia,Ini Susunan Pemainnya, Tonton di HP – Tribunnews

Simak di Sini, Live Streaming TV Online RCTI Inter vs Hellas Verona Liga Italia, Ini Susunan Pemainnya Tonton di HP

TRIBUNNEWS.COM – Berikut live streaming Inter vs Hellas Verona di Liga Italia lengkap dengan susunan pemainnya, dapat disimak di sini.

Inter akan bersua Hellas Verona dalam lanjutan pekan 12 Liga Italia 2019, Minggu (10/11/2019) dini hari.

Duel seru Inter kontra Hellas Verona dapat disaksikan secara Live RCTI malam nanti pukul 00.00 WIB.

Live streaming Inter vs Hellas Verona di Liga italia beserta susunan pemainnya, dapat disimak di akhir artikel.

Pelatih Inter Antonio Conte ingin timnya bangkit pada laga ini dan segera melupakan kekalahan menyakitkan atas Dortmund di ajang Liga Champions 2019.

Dilansir dari situs resmi Inter, Conte ingin timnya bermain waspada dan berhati-hati saat jumpa Verona agar mendapat hasil yang positif untuk Nerazzurri.

“Anda harus menghadapi tantangan yang diberikan oleh Hellas dengan penuh kehati-hatian karena seperti yang kita ketahui bersama, mereka adalah tim yang bugar serta memiliki banyak pemain yang mampu berlari dan menekan lawan.”

“Ini akan menjadi laga yang tidak mudah, kami harus melupakan kekalahan atas Dortmund. Tentu saja ada berbagai konsekuensi negatif dari kekalahan ini, namun ini juga menjadi bagian dari proses pertumbuhan kami.”

“Kami akan melupakan semua hal negatif, kekecewaan, rasa pahit dan kami akan kembali berjuang.” ujar Conte dikutip Tribunnews dari situs resmi Inter.

Read More

About admin

Check Also

Samsung bakal rilis Galaxy S20+ edisi terbatas, kolaborasi dengan BTS – ANTARA

Samsung bakal rilis Galaxy S20+ edisi terbatas, kolaborasi dengan BTS – ANTARA

Jakarta (ANTARA) - Samsung berusaha meningkatkan penjualan flagship terbaru, selain dengan menurunkan harga melalui penawaran dan promosi terbatas, Samsung menggunakan senjata pemasaran lainnya untuk menarik pembeli baru, yaitu opsi warna baru, dan menggandeng grup idola K-pop BTS. Dikutip dari Phone Arena, Kamis, warna baru tersebut akan diluncurkan bersama sepasang Galaxy Buds+ dengan warna yang sama pada…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *