Breaking News
Home / Politics / Netter Ramai Bela Jungkook BTS, Hingga Disebut Pilih Kasih Dengan Kasus Jennie BLACKPINK – Kanal247.com

Netter Ramai Bela Jungkook BTS, Hingga Disebut Pilih Kasih Dengan Kasus Jennie BLACKPINK – Kanal247.com


WowKeren dan Kanal247

Kasus tentang pelanggaran lalu lintas ternyata tak hanya dilakukan oleh Jungkook, melainkan Jennie Black Pink. Pada awal tahun 2019, ia dan managernya pernah didapati parkir di jalur yang tak seharusnya.

Kanal247.com
Kasus kecelakaan Jungkook anggota Bangtan Boys ramai dibicarakan sejak beritanya mencuat, pada Senin (4/10). Sebelumnya, dilaporkan bahwa Jungkook mengendarai Mercedes-Benz-nya di lingkungan Hannam di Distrik Yongsan pada Sabtu (2/11), ketika ia melanggar peraturan lalu lintas dan menabrak taksi.


Setelah kecelakaan itu, baik Jungkook dan sopir taksi menerima perawatan di rumah sakit karena memar. Seorang sumber dari kepolisian mengatakan, ”Jungkook mengendarai mobilnya sendiri di daerah Hannam ketika dia mengalami kecelakaan mobil dengan taksi. Kasus ini saat ini merupakan penyelidikan internal karena diagnosis medis pengemudi taksi belum diterima.”

”Setelah diagnosis medis diterima atau kerusakan pribadi dikonfirmasi, Jungkook akan dipesan dan diselidiki. Saat ini tidak ada rencana untuk memanggil Jungkook,” sambungnya. ”Juga, Jungkook ditemukan tidak mengemudi di bawah pengaruh alkohol setelah mengambil tes ketenangan.”

Kasus tentang pelanggaran lalu lintas ternyata tak hanya pernah dilakukan oleh Jungkook saja, melainkan salah satu anggota Black Pink yaitu Jennie. Pada awal tahun 2019, ia dan manajernya pernah didapati melanggar rambu dengan parkir di jalur yang tak seharusnya.

Beberapa netter pun membandingkan dengan kasus Jungkook. Dan kerap menyebut jika semua orang terlihat begitu pilih kasih. Sebab saat kasus Jennie, cewek tersebut bahkan dihujat habis-habisan oleh netter. Berbanding terbalik oleh Jungkook yang ternyata tak memperoleh banyak kecaman.

Ketika Jennie memiliki skandal parkir ilegal, orang-orang menamparnya seolah dia melakukan dosa terbesar sementara Jungkook melanggar sinyal lalu lintas dan orang-orang bertindak seolah itu bukan masalah besar. Negara ini benar-benar gila. Gila tentang pria,” tulis salah satu netter. ”Memang benar bahwa Jungkook membuat kesalahan tetapi juga benar bahwa dia mendapatkan kebencian yang berlebihan. Orang-orang di Instagram dan Facebook menyuruhnya pergi wamil,” timpal netter lain.

Apakah mereka lupa bahwa Jennie pada dasarnya mendapat komentar benci karena pemilik restoran mengeluh tentang sikap manajer untuk mengatakan hal-hal seperti ‘yg yang akan menanganinya’ untuk mereka setelah pemiliknya berlari dan memperingatkan mereka untuk parkir ilegal?” ungkap netter lain. ”Saya setuju bahwa Jennie seharusnya tidak disalahkan karena kita bahkan tidak tahu bagaimana dia cocok dengan situasinya (mungkin dia tidak melakukan apa-apa, mungkin dia mencoba tetapi manajer itu seperti tidak ada yang bisa menanganinya, mungkin dia tidak tahu.) Tetapi lucu bagaimana orang-orang bertindak seolah-olah semua orang yang menampar Jennie adalah orang yang sama menjelaskan situasi JK,” komentar salah satu netter.

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…