Breaking News
Home / Bussines / Vespa Excel Jadi Kado Perpisahan Dari Paspampres Untuk Jusuf Kalla – GridOto.com

Vespa Excel Jadi Kado Perpisahan Dari Paspampres Untuk Jusuf Kalla – GridOto.com

GridOto.com-Jusuf Kalla resmi mengakhiri masa jabatan sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia, dan digantikan oleh KH Ma’ruf Amin sebagai pendamping Presiden Joko Widodo.

Di akhir masa jabatannya, Jusuf Kalla atau akrab disapa JK menggelar acara perpisahan pekan lalu (13/10/2019) bersama seluruh staf, termasuk Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

(Baca Juga: Sangar Luar Dalam, Ini Dia Vespa Excel Bergaya Modern Racing Look)

Tak disangka, JK mendapatkan kenang-kenangan berupa sebuah sepeda motor 1 unit Vespa Excel keluaran tahun 1990 dengan keliar biru muda, seperti diunggah di Instagram @jusufkalla.

Dari tampilannya, fisik dari Vespa Excel tersebut masih terbilang bagus, dengan tambahan beberapa aksesoris, seperti teralis lampu depan dan lampu sein.

Di bagian pelat nomor, terpasang papan bertuliskan Ucu dan Ida, yang merupakan panggilan akrab JK dan istri di lingkungan keluarga.

(Baca Juga: Tips Beli Vespa Excel Seken, Ini Nih yang Wajib Kamu Perhatikan!)

Dituliskan Kompas.com, skuter merek Italia ini dulu kerap digunakan para pegawai negeri terutama Guru, untuk keperluan transportasi sehari-hari.

Bentuk dan dimensi dari Vespa Excel disebut paling mudah digunakan. Mesin 2 tak 150 cc miliknya terbilang tangguh, dan bisa membawa motor ini melaju sampai 100 km/jam.

Tak heran kalau Vespa Excel sekarang ini termasuk banyak dicari anak muda, salah satunya karena performanya itu.

Read More

About admin

Check Also

Heboh Mobil Toyota Kijang Innova Seliweran di Jalan Raya Inggris – VIVA – VIVA.co.id

Heboh Mobil Toyota Kijang Innova Seliweran di Jalan Raya Inggris – VIVA – VIVA.co.id

VIVA – Toyota Kijang Innova baru-baru ini heboh di media sosial, karena foto-fotonya sedang berjalan di jalan raya Inggris. Mobil berjenis Multi Purpose Vehicle, atau MPV itu juga menggunakan pelat nomor dari negara tersebut. Berdasarkan unggahan foto di Platesmania, dikutip VIVA Otomotif Selasa 21 September 2021, Kijang Innova berwarna hitam tersebut disematkan pelat nomor bertuliskan FXI0 MWC dengan warna dasar kaleng…