Breaking News
Home / Politics / Medina vs Irwansyah, Bermula dari Sakit Hati Bisnis Tas KW? – CNBC Indonesia

Medina vs Irwansyah, Bermula dari Sakit Hati Bisnis Tas KW? – CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia –

Kasus penggelapan dana yang menyeret nama Irwansyah semakin pelik. Bagaimana tidak, 

sang pelapor Medina Zein dianggap memiliki dendam atau sakit hati kepada Zaskia Sungkar yang merupkan istri dari Irwansyah.

Dalam tayangan Insert Trans TV, Irwansyah dan Zaskia Sungkar membantah tuduhan Medina Zein yang menggelapkan uang senilai Rp 2 miliar. Zaskia menjelaskan duduk perkara ini berawal dari sakit hati yang terjadi pada Medina Zein karena menjual tas palsu.

“Aku, Medina dan Laudya Chynthia Bella sebenarnya ada masalah pribadi jadi biasalah cewek-cewek suka jual beli tas. Kebetulan Medina menawarkan tas ke aku, Bella dan ke adik ipar aku tapi tas itu milik temannya tapi ternyata tas nya palsu,” ujar Zaskia Sungkar.

Dia melanjutkan bahwa setelah ketahuan palsu, uang atas pembelian tas itu pun dikembalikan dan Zaskia menganggap Medina sakit karena ada omongan yang sedikit keras. Zaskia dan Bella pun meminta maaf pada Medina.

Menanggapi hal ini, kepada CNBC Indonesia Medina pun mengaku tidak ada hubungannya dengan persoalan tas. Tidak ada sakit hati ataupun masalah pribadi dan ini murni karena adanya penggelapan.

“Dia (Zaskia) bilang karena aku dendam pribadi yang jadi cikal bakal kasus ini padahal enggak ada sangkut pautnya. Aku seperti ini berdasarkan data dengan adanya aliran dana yang aneh,” kata dia.

Dia menuturkan terkait tas memang Medina menjual barang orang lain pada akun instagram nya. Diakuinya, saat itu sedang kurang beruntung karena kecolongan menjual barang palsu dan Medina pun langsung menggantinya.

“Aku punya akun tadinya jual barang aku doank tapi sekarang banyak yang titip jual dan apesnya aku dapat titipan yang tidak konsisten. Sebagai pemilik akun tersebut aku sudah mengembalikan uangnya jadi kok dibahas lagi jangan karena memang Zaskia dan Bella ngegas dipikir aku sakit hati. Ini urusan lain kenapa jadi melebar urusannya,” papar dia.

Ketika ditanya adakah niat baik dari kedua belah pihak untuk menyelesaikan dengan damai, Medina pun menjawab bahwa Zaskia sudah menelponnya dan meminta tabayun. Namun Media tetap melanjutkan proses hukum ini.

“Zaskia juga sudah telpon aku minta tabayun tapi aku tetap lanjutkan ini karena sudah masuk jalur hukum,” ungkapnya.

[Gambas:Video CNBC]

(gus/gus)

Read More

About admin

Check Also

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

6 Kebiasaan Ini Ternyata Bisa Merusak Mr P, Stop dari Sekarang! – detikHealth

Jakarta - Penis merupakan organ terpenting bagi kaum pria. Secara umum, ada dua fungsi utama penis, yakni untuk mengeluarkan cairan urine dari dalam tubuh dan sebagai alat untuk proses berhubungan seksual.Namun, banyak pria yang tidak menyadari bahwa kebiasaan-kebiasaan tertentu dapat memberi pengaruh buruk untuk penis. Bahkan kebiasaan ini kerap dilakukan sehari-hari, lho.Wahai pria, ini 5…